Feature

[SPECIAL] Cresht vs Minotaur, Tukang Ngamuk Front Laner Mana yang Terbaik

oleh: ClockWorange
Seperti biasa Kru KotGa akan membuat perbandingan value antara hero Mobile Legends melawan hero Arena of Valor, kedua game ini selalu berlomba-lomba mengeluarkan hero yang memiliki skill complicated agar bisa memberikan tantangan lebih dan membuat kesan tersendiri ke dalam gamenya.

Di sini Kru KotGa akan membahas Cresht melawan Minotaur, Cresht dan Minotaur sama-sama memiliki bar rage yang jika sudah terisi penuh kedua hero ini akan mengupgrade abiltynya menjadi lebih sakit. Cresht dan Minotaur sama-sama tukang spam, karena mereka tidak perlu menggunakan mana agar bisa mengeluarkan skill-skillnya. Untuk mengetahui kekuatan skill hero ini, yuk simak penjelasan Kru KotGa.

Baca ini juga :

» Punya Banyak Penggemar, 7 Tim Esports Indonesia dengan Jumlah Subscriber Youtube Terbanyak
» Tips Main Bar Bar di Mobile Legends Pakai Selena ala Caesius Alter Ego
» Maju Terus Pantang Mundur, Ini Dia Tips Pakai Si Bengis Axe Ala Rizpol
» Tajir Melintir! 10 Pemain Esports dengan Total Pendapatan Tertinggi Asal Indonesia
» Anti Analog! Inilah Game MOBA PC yang Masih Eksis di Tengah Eksistensi Versi Mobile
Cresht vs Minotaur (Pasif)
Kedua hero ini memiliki pasif yang serupa, keduanya mengandalkan pasifnya untuk peningkatan skill-skill lain. Biasanya para pemain sudah mempersiapkan pasifnya sebelum memasuki war. Hanya saja Minotaur memiliki cara kerja pasif yang jauh berbeda, saat bar rage sudah penuh Minotaur secara otomatis mengaktifkan pasifnya.

Value Skill

Pasif Cresht bekerja jauh lebih baik dibandingkan Minotaur, Minotaur harus mencari momen yang tepat dan memperhitungkan kapan pasifnya harus penuh, terkadang Minotaur terpaksa membuka war saat pasifnya sudah aktif atau bahkan tidak memiliki pasif saat war sedang berlangsung.

Cresht vs Minotaur (Skill 1)
Cresht dengan area knocknya dan Minotaur dengan serangan melompatnya, kedua hero ini sama-sama memiliki skill yang berguna, hanya saja Minotaur bisa memanfaat skill 1-nya untuk melewati tembok.

Value Skill

Skill Minotaur jelas memiliki value yang lebih besar, karena bisa memanfaatkan skill-nya untuk engange dan kabur. Tapi value skill Cresht berubah secara drastis saat dirinya menggunakan ultimate.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru