Mini Feature

Paling Rusuh! Inilah Deretan MMORPG dengan Fitur War Tergila

oleh: Keyboard22

Halaman 2

4. Lineage 2: Revolution

Lineage II: Revolution sendiri dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang saat ini banyak digunakan oleh beberapa developer mobile untuk menghasilkan game dengan kualitas 3D realistis. Game ini telah memberikan pendapatan yang luar biasa di pasar Korea Selatan dan global sejak pertama kali diluncurkan.

Tidak cuma di PC saja, beberapa game mobile MMORPG saat ini juga sudah cukup berani untuk menawarkan mode pertarungan dengan puluhan pemain. Salah satunya adalah Lineage 2: Revolution. Melalui mode yang disebut dengan Open Siege , yang pada dasarnya adalah mode PVP dengan jumlah pemain yang cukup besar, tepatnya 30 vs 30 pemain secara real-time.

5. Crown Four Kingdom

Crown Four Kingdoms menceritakan 4 bangsa yang selalu bertarung yang nantinya bisa dipilih salah satu oleh para pemain. Untuk awal permainan terdapat class pemula seperti Warrior, Assassin, Ranger, Archmage. Setelah itu, baru bisa dilanjutkan ke class yang lebih tinggi lagi seperti Paladin, Brawler, Hunter, Priest.

Untuk mekanisme gameplay-nya sendiri, Crown Four Kingdoms menawarkan konsep open-world MMORPG. Disisi, ada juga fitur pertarungan sampai dengan 100 pemain yang dibagi dari 4 bangsa nantinya yang dilakukan secara real-time pada satu map yang sama.

6. Blade & Soul: Revolution

Bisa dibilang saat ini Blade and Soul menjadi salah satu dari MMORPG yang masih banyak dimainkan oleh gamer MMORPG di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan komunitas yang masih solid, sepertinya tidak ada keraguan untuk mengembangkan franchise tersebut lebih jauh lagi. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan kehadiran versi mobile game tersebut?

Blade & Soul: Revolution dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan kualitas grafis fantastis. Ketika awal rilis nanti, akan ada 4 ras (Jin, Gon, Yun, Lyn) dengan 5 class, termasuk Blader Master, Kung Fu Master, Destroyer, Mechinist, dan Force Master. Untuk jalan ceritanya akan sama mengikuti versi PC. Tidak hanya itu, Netmarble juga sudah menyediakan berbagai konten PvE dan juga PvE. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah fitur pertarungan antar 1000 pemain (500 vs 500). Jadi, pastikan smartphone kamu kuat ya.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Benefit & Cara Mendapatkan Pet di Ragnarok M Eternal Love
» 7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!
» Panduan Dasar dan Leveling Job 1 Dalam Ragnarok M Eternal Love!
» [SPECIAL] Katar Critical ASPD Build, Assassin Cross
» Biar Makin Overpower, Inilah Tips Leveling Paling Cepat dan Efektif!
Nah, itulah deretan beberapa game MMORPG yang memiliki fitur war atau pertempuran yang terbilang cukup gila dengan menampung puluhan, ratusan, atau bahkan ribuan pemain dalam satu map untuk bertarung satu sama lain. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[SPECIAL] Memaksimalkan P...

Kehadiran Ragnarok M: Eternal Love langsung merubah data statisti...

Siapkan Tabungan, Inilah ...

Menjelang penghujung akhir tahun 2018, sepertinya industri game s...

Mobile 'RPG' Paling Mengh...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengajakan Kotakers untuk ki...

Most Popular Feature