Feature

Banyak yang Ngeselin? Inilah Tipe-Tipe Pemain Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok Online Mobile adalah mobile MMORPG dari Xindong yang diadaptasi dari game legendaris buatan Gravity Interactive. Game ini menampilkan grafis serta gameplay yang sudah disesuaikan untuk perangkat mobile, namun tidak meninggalkan citra Ragnarok Online yang pertama dengan konsep open-world MMORPG miliknya.

Sebagai sebuah game MMORPG, pastinya banyak banget tipe-tipe pemain Ragnarok M: Eternal Love. Kotakers pasti pernah mengalami moment menyebalkan saat bermain MMORPG, bukan karena koneksi buruk ataupun game tidak lancar, namun karena player di game yang Kotakers mainkan. Setiap game yang memiliki genre MMORPG pasti memiliki beberapa player yang cukup ngeselin atau bisa dibilang menggangu saat-saat tenang berhunting-ria.

Tidak cuma ngeselin sih, tapi terkadang juga ada beberapa tipe pemain yang sangat asyik untuk dijadikan teman hunting bareng atau bahkan membantu jika sedang kesusahan. Ya namanya juga game MMORPG. Nah, pada artikel kali ini kru KotGa akan membahas nih, tipe-tipe pemain seperti apasih yang ada di Ragnarok M: Eternal Love. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
» Cara Jadi Sultan Di ROX! ini 5 Tips Kaya Raya Dengan Farming Crystal
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Impresi Nostalgia Epik Bersama Ragnarok X: Next Generation
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
1. Sang pembantu Quest

Mentok dalam quest? Tidak memiliki teman untuk Quest? Ingin mendapatkan semua item Quest tanpa harus berbagi? Nampaknya player yang memiliki inilah yang memang dibutuhkan di game-game bertipe MMORPG. Biasanya beberapa player yang memiliki level cukup tinggi akan dengan senang membantu kalian dalam menjalani Quest dengan mudah, tentunya juga semua loot akan menjadi milik kalian.

2. Sang "anti-auto"

Mungkin bagi kamu yang sudah sibuk dengan pekerjaan sehari-hari fitur "auto" sangat membantu untuk melakukan berbagai aktivitas di dalam game. Namun, bagi sebagian orang fitur tersebut dianggap tidak berguna dan dianggap "mematikan" interaksi yang ada di dalam game dan menghilangkan esensi sebagai game online. Makanya, beberapa orang tidak menggunakan fitur auto dan tetap grinding secara manual. Apakah kamu salah satunya?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru