Feature

Banyak yang Ngeselin? Inilah Tipe-Tipe Pemain Ragnarok M: Eternal Love

oleh: Keyboard22

Halaman 2

3. Sang penyampah Monster Saat MOB

Melakukan Mob merupakan tradisi yang sudah dilakukan para karakter tipe tanker untuk meningkatkan level dengan cepat sekaligus menghasilkan loot yang banyak. Namun karakter tipe tanker hanya memiliki damage yang bisa dibilang kecil dan tak sebesar tipe DPS. Kotakers pasti pernah mengalami, saat sedang hunting di map/dungeon yang sepi tiba-tiba datang sesosok pemain yang tidak bertanggung jawab dengan mudahnya melemparkan skill area di kawanan monster yang sedang di MOB. Sunggu menyebalkan.

4. Sang Sultan

Ya, sang developer sendiri sudah menyematkan fitur pembelian Zeny di dalam game yang bisa dibeli menggunakan uang asli. Hal tersebut terbilang langkah yang tepat karena bisa mengatur "perputaran" harga Zeny tetap stabil dan merata untuk semua pemain. Bagi mereka yang adalah para sultan dengan budget unlimited, untuk melakukan berbagai aktivitas seperti membeli bahan equipment sepertinya bakal sangat mudah bagi mereka.

5. Sang "pekerja keras"

Berbeda dengan si Sultan yang mengambil "jalan pintas" dengan bermodalkan uang asli untuk membeli berbagai mata uang/item in-game yang bisa menunjang aktivitas mereka, bagi si pekerja keras segala sesuatunya harus dilakukan lebih giat lagi. Seperti mencari bahan equipment harus rela grinding dari pagi sampai pagi lagi demi mencari bahan yang dicari. Meski begitu, hasil akhirnya akan tetap sama seperti si Sultan. Namun membutuhkan waktu yang lebih lama dan "ekstra" usaha tentunya.

6. Sang serba hoki

Namanya juga game online, dari dulu hingga sekarang kalau tidak diberkahi dengan keberuntungan memang sangat menjengkelkan. Bagi mereka yang hoki semuanya akan berjalan mulus. Seperti gacha equipment di awal permainan yang akan menguntungkan untuk mendapatkan equipment end-game. Belum lagi, bagi mereka yang sangat beruntung dikala farming dan berhasil mendapatkan banyak Card hanya dalam kurun waktu beberapa jam saja. Bahkan, sang Sultan saja bisa kalah dengan tipe pemaian yang serba hoki ini.

Baca ini juga :

» Ini Dia Build High Wizard Paling GG, Farming Monster Auto Ez!
» Tips Jitu Selesaikan Quest Time Rift Bersama Party!
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Bermain Ragnarok M Selama 2 Minggu
» [SPECIAL] Persiapan Wajib Para Gamer Sebelum Memulai WOE di Ragnarok Online
» [SPECIAL] 5 Alasan Gamer Wajib Balik Lagi Main Ragnarok Online!
Nah, itulah beberapa tipe-tipe pemain Ragnarok M: Eternal Love. Apakah kamu salah satunya? Jika kamu memiliki tambahan jangan ragu menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru