Mini Feature

[SPECIAL] PUBG MOBILE, Amankan Chicken Dinner di Map Sanhok dengan Hal Simple Ini!

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Lokasi Loot Terbaik

  • Ruins - terletak di barat daya, area ini dipenuhi banyak item yang berserakan di lantai, tetapi merupakan tempat yang populir untuk awal permainan. Jadi ada baiknya persiapkan diri terlebih dahulu.

  • Bootcamp - memiliki jumlah senjata yang sangat banyak di pusat bangunan utama, yang secara alami menarik pemain lain.

  • Paradise Resort - juga relatif populer untuk alasan yang baik karena memiliki looting item yang lumayan banyak. Tidak sepopuler Ruins atau Bootcamp, tetapi Paradise Resort menawarkan elevasi yang sama.

  • The Docks - terletak di bagian tenggara, The Docks menawarkan looting item yang cukup banyak, asalkan kalian bisa pergi tergesa-gesa setelah mendapatkan banyak item tersebut.


Pahami Cuaca di Sanhok

Salah satu ciri unik Sanhok lainnya adalah cuaca yang dinamis. Selama setiap pertandingan, cuacanya bisa berubah dari surga yang cerah, ke hari yang lembab dan suram, dan bahkan memiliki kabut begitu padat sehingga kamu tidak dapat melihat lebih dari beberapa langkah kaki kalian.

Jika kamu benar-benar ingin membingungkan musuh, pertimbangkan untuk tidak melemparkan smoke bomb saat berkabut sebagai pengalihan. Mungkin tujuannya untuk membodohi musuh dimana posisi kita berada, padahal kamu bisa hanya lewat saja, tanpa sepengetahuan musuh.

Baca ini juga :

» Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» [SPECIAL] Elsu vs Lesley, MM Sniper Mana yang Paling Jitu
» [SPECIAL] Benefit & Cara Mendapatkan Pet di Ragnarok M Eternal Love
» 7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!
Stay Stealth

Cover adalah hal penting yang berlaku disemua map, tetapi jika bermain di map yang kecil, mungkin lebih penting untuk menyadari lingkungan sekitar kalian. Pohon yang tersebar dibanyak tempat, bisa melindungi kita dari serangan fatal. Tapi sebenarnya memilih untuk prone di semak-semak dan membunuh musuh yang tak sadar akan keberadaan kita adalah cara paling efektif dengan resiko terbunuh yang kecil.

Hal terpenting yang dibutuhkan untuk bermain PUBG adalah telinga. Jika terdengar suara tembakan dari kejauhan dan benar-benar yakin bahwa mereka disitu tidak mengarahkan senjatanya ke kamu, ada baiknya untuk membunuhnya secara diam-diam.

Looting Ekstra Hati-Hati

Dalam dua map PUBG MOBILE sebelumnya, kita sering menjarah musuh yang mati tanpa adanya rasa khawatir dengan keadaan sekitar. Karena map Sanhok memiliki ukuran yang kecil ada baiknya untuk mengamati hal sekitar terlebih dahulu. Air drops adalah hal besar lain yang harus diwaspadai. Kemungkinannya adalah, jika kamu melihat lokasi air drop, kemungkinan besar setengah map lain juga melihat jatuhnya air drop tersebut. Ambil kesempatan untuk mengambil posisi yang menguntungkanm, jika perlu kemudian perhatikan lokasi sekitar apakah ada pemain yang mencoba mengambil item dari air drop tersebut.

Terdengar simple dan biasa, tapi jika kalian benar-benar memahami hal ini "Winner Winner Chicken Dinner" bukanlah fiktif belaka.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Mobile 'RPG' Paling Mengh...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengajakan Kotakers untuk ki...

10 Rekomendasi Game Andro...

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile ...

[SPECIAL] Elsu vs Lesley,...

Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas perbandingan hero ...

Most Popular Feature