Feature

Tips Menggunakan Ignis, Si Penyihir Auto Banned yang Imba Parah di Arena of Valor

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Talent



Dikarenakan Ignis tidak memiliki skill set untuk escape atau mengejar lawan, maka Talent Flicker sangatlah cocok untuk dirinya. Flicker sendiri sangat baik untuk Ignis melakukan ganking atau mengejar lawan yang hendak kabur.

Selain Flicker, Talent Sprint juga cukup bagus untuk Ignis. Dikombinasikan dengan skill pertama, bukan tidak mungkin si Ignis bisa menjadi atlet lari dengan movement speed yang cukup tinggi.

Arcana

Untuk Arcananya sendiri Ignis cocok menggunakan Desolate. Selain menambahkan Magic Power yang cukup besar, Arcana ini juga menambahkan Magic Pierce.

Lanjut ke Rune of Support kamu bisa memilih Protect. Dimana Arcana ini akan membuat Ignis bertahan lebih lama di setiap team fight dikarenakan Arcana ini menambahkan HP, HP Regen serta movement speed.

Dan Rune of Protection kamu dapat menggunakan Purity. Agar ia dapat melakukan spam skill dengan mudah, tentu CD skill yang ia punya haruslah cepat. Maka dari itu Purity adalah Arcana yang cocok untuknya.

Baca ini juga :

» Harapan Esports Indonesia! 7 Game dengan Kompetisi yang akan Tetap Hidup di Tahun 2020
» Berprestasi di Tingkat Dunia, Ini 7 Pemain Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2019
» Tetap Eksis! Mobile MOBA yang Masih Banyak Dimainkan Gamer Indonesia di Tahun 2019
» [SPECIAL] Thane vs Tigreal, Tukang Dorong Mana yang Lebih GG?
» Auto Ngibrit! Ini Dia Amily, Hero Spesialis Satu Lawan Satu di Arena of Valor!
Build
Item pertama yang akan kamu buat, kamu bisa memilih Enchanted Kicks. Selain memberi mobilitas yang cukup, item ini memberikan kamu tambahan Magic Pierce yang bagus untuk memaksimalkan burst damage kalian.

Lanjut item kedua kamu dapat membuat Orb of the Magi. Item ini sendiri membuat Ignis mendapatkan Regen HP dan mana setiap ia naik level. Selain itu tambahan CD reduction sangat bagus agar Ignis dapat melakukan spam skill ke musuh.

Boom Stick adalah item selanjutnya yang cocok untuk Ignis. Efek dari pasifnya sangat cocok dimana setiap skill yang Ignis keluarkan akan menghasilkan damage tambahan area.

Dan Item keempat kamu dapat membuat Arctic Orb. Item ini sendiri bertujuan agar Ignis tidak cepat terbunuh saat teamfight terjadi. Karena kita tahu bahwa Ignis adalah target yang cukup empuk untuk dibunuh oleh tim lawan.

Selanjutnya kamu dapat membuat Hecate's Diadem. Item ini dapat meningkatkan output damage yang Ignis miliki.

Dan item terakhir adalah Holy of Holies. Dengan Magic Power yang cukup besar, bukan tidak mungkin Ignis dapat membunuh musuhnya hanya dengan sekali combo.

Nah itulah tips menggunakan Ignis, si penyihir auto banned yang imba parah di Arena of Valor. Jika kamu memiliki build item serta arcana kamu sendiri, kamu bisa bagikan dikolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru