Feature

Tips Menggunakan Ignis, Si Penyihir Auto Banned yang Imba Parah di Arena of Valor

oleh: Salinolino
Pada updatean terbaru di Garena AOV Indonesia, Ignis mendapatkan buff yang cukup signifikan. Dan setelah mendapatkan buff, tentu para Challengers berbondong-bondong untuk menggunakan hero berelemen api ini. Sayangnya karena terbilang cukup overpower dari sisi DPS, efek CC, dan True damagenya, hero ini malah menjadi langganan di Banned pada rank match tier atas.

Dengan skill set yang ia miliki, membuat Ignis mampu membunuh musuhnya meskipun waktu permainan baru memasuki phase early game. Dan pada kali ini kita akan membahas tentang build, arcana, serta talent apa yang cocok untuk hero yang berperawakan tua ini.

Dan berikut adalah tips menggunakan Ignis, si penyihir auto banned yang imba parah di Arena of Valor!

Baca ini juga :

» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» Jadi Lebih Fokus, Ini 7 Hal yang Harus Disiapkan Gamer Sebelum #PushRankTanpaHenti
» Transfer MOBA Analog! Deretan Pro Player AOV yang Pindah ke Mobile Legends: Bang Bang
» Harapan Esports Indonesia! 7 Game dengan Kompetisi yang akan Tetap Hidup di Tahun 2020
Skill

Sacred Flame (Skill Pasif): Skill pertama Ignis akan membuat tanda pada musuh yang terkena skill tersebut. Jika musuh yang terkena tanda tersebut terkena skill dari Ignis, maka skill tersebut akan menguat efeknya. Efek dari tanda akan bertahan selama tiga detik dan HP Ignis akan teregenerasi serta CD skill pertamanya akan tereset.

Fire Crash (Skill Pertama): Ignis akan melemparkan bola api ke arah yang ditentukan. Jika musuh terkena maka ia akan mendapatkan tanda dari skill pasif Ignis. Selain itu movement speed Ignis akan meningkat sebesar 40% selama satu detik. Jika skill ini mengenai musuh yang terkena tanda skill pasif Ignis, maka dirinya akan mendapatkan shield selama dua detik.

Rain of Fire (Skill Kedua): Ignis mengeluarkan hujan api ke area yang ditentukan. Musuh yang terkena akan menerima magic damage serta mengurangi movement speed sebesar 30% selama dua detik. Apabila musuh yang memiliki tanda terkena skill ini, maka ia akan terkena efek stun selama satu detik.

Holy Embers (Skill Ultimate): Ignis menciptakan formasi sihir dengan Scared Firenya, apabila musuh terkena skill ini maka ia akan menerima magic damage. Jika musuh yang memiliki tanda terkena skill ini, maka ia akan menerima True damage.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru