Mini Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. GrandChase



GrandChase adalah salah satu RPG yang paling populer dimasanya, bagi kamu yang setidaknya tumbuh sebagai gamer warnet di sekitar tahun 2000-an pastinya sudah tidak asing lagi dengan Grand Chase. GrandChase yang sebelumnya hanya dirilis di Filipina, Jepang, dan Korea Selatan saja, kini sudah tersedia di Indonesia.

Game terbaru GrandChase bisa dibilang berbeda dengan game sebelumnya karena tidak menggunakan konsep side-scrolling MMORPG seperti versi orisinilnya, namun memiliki genre action RPG dimana para pemain bisa mengoleksi 70 hero yang tersedia. Setiap hero memiliki tingkat rarity yang berbeda, dan para pemain akan disuguhkan dengan pertarungan melawan ratusan monster sekaligus hanya bermodalkan segelentir hero dalam satu party.

Download di: Google Play.

2. IDOLA Phantasy Star Saga



Sebagai sebuah franchise dengan nama besar yang lahir pada sebuah konsol ataupun PC, nampaknya kesan awal "IDOLA Phantasy Star Saga" nampak buruk dihadapan para fans. Meski begitu, SEGA tetap optimis bahwa game tersebut akan tetap dimainkan, mengingat game tersebut diperuntukkan untuk mobile yang tidak hanya bisa dijangkau oleh para fans, melainkan gamer milenial yang belum tahu apapun mengenai Phantasy Star.

Diberi nama Idola Phantasy Star Saga, game tersebut mengusung mekanisme gameplay turn-based RPG yang sekilas mirip dengan seri Fate/Grand Order. Walaupun tidak ada yang terlihat istimewa dari segi gameplay, penyampaian jalan cerita dan ilustrasi karakter dalam game ini terlihat mengagumkan.

Download di: QooApp.

3. Yakuza Online



Yakuza Online diiperkenalkan pertama kali pada ajang Tokyo Game Show 2017. Bisa dibilang Yakuza adalah salah satu franchise video game asal Jepang yang cukup ternama. Sayangnya, seri tersebut hanya dirilis untuk konsol PlayStation saja dan baru-baru ini sudah mulai dirilis ke PC. Tidak sampai disitu, sepertinya SEGA ingin memperlebar franchise Yakuza ke dalam jangkauan gamer yang lebih luas, yaitu mobile.

Yakuza Online akan menceritakan sebuah kisah di Kamurocho, Tokyo setelah peristiwa Yakuza 6: The Song of Life. Kamurocho digambarkan sebagai sebuah kota hiburan yang tidak pernah tidur dan paling terkenal di daerah timur. Oh ya, cerita tersebut akan menghadirkan protagonis baru bernama Ichiban Kasuga , pria berumur 40 tahun yang seorang mantan Wakashu dari keluarga Ariko Tojo.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» [SPECIAL] Elsu vs Lesley, MM Sniper Mana yang Paling Jitu
» [SPECIAL] Benefit & Cara Mendapatkan Pet di Ragnarok M Eternal Love
» 7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!
4. Kingdom Rush Vengeance



Berbicara mengenai game yang sangat fenomenal untuk game mobile yang menawarkan genre Tower Defense, judul Kingdom Rush pastinya sudah tidak asing bagi kamu. Setelah beberapa tahun bungkam, kini sang developer telah merilis versi terbarunya yang resmi diberinama Kingdom Rush Vengeance.

Kingdom Rush menugaskan pemainnya untuk membangun dan memperkuat pertahan dari serangkaian gelombang serangan. Pemain bisa menggunakan 16 tipe menara dengan berbagai tipe kemampuan, lengkap dengan 9 hero yang bisa direkrut. Tentunya strategi yang jitu dituntut agar tetap survive hingga akhir permainan.

Download di: Google Play.

5. Fortnite Mobile



Tahap Beta yang sebelumnya dikhususkan untuk smartphone Samsung saja, kini Fortnite Mobile sudah bisa dicicipi oleh semua Android. Namun, Epic Games mengingatkan bahwa setidaknya para gamer harus memiliki spesifikasi Android dengan Adreno 530 atau diatasnya, serta 4GB RAM minimal atau diatasnya jika memang ingin lancar bermain Fortnite.

Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Bukan versi downgrade. Hanya saja disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

Download di: Situs resminya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Mobile 'RPG' Paling Mengh...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengajakan Kotakers untuk ki...

10 Rekomendasi Game Andro...

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile ...

[SPECIAL] Elsu vs Lesley,...

Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas perbandingan hero ...

Most Popular Feature