Feature

[SPECIAL] Sun vs Wukong, Kera Mana yang Paling Sakti Mandraguna?

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Sun vs Wukong (Skill 1)

Sun melempar tongkatnya dan merubah tongkatnya menjadi cloning dirinya, skill 1 Sun sangat bagus digunakan untuk haras saat laning. Wukong memiliki skill yang lebih berguna dan bisa digunakan untuk engage dalam mode stealth, kemampuan ini memungkinkan Wukong untuk menghilang dan mendikalkan wujud palsu dari dirinya sebelum memasuki mode stealth.

Skill Value

Skill Wukong lebih bagus untuk hal ini, skill 1 ini memungkinkan dirinya untuk masuk ke formasi lawan lebih dalam untuk membunuh ADC/MM lawan. Clone yang ditinggalkan juga berguna untuk mengelabui lawan sebelum akhirnya menyadari bahwa itu hanya clone dari dirinya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Sun vs Wukong (Skill 2)

Sun melompat kedepan untuk menyerang musuh yang ditargetnya, sedangkan Wukong melompat dan mendapatkan armor dan magic armor selama 3 detik.

Skill Value

Kemampuan Wukong jauh lebih bagus dibandingkan dengan Sun, karena Wukong dapat menggunakan kemampuan ini untuk melewati dinding, selain itu setelah menggunakan skill ini Wukong juga mendapatkan Armor dan Magic Armor yang membuatnya bisa bertahan lebih lama saat clash.

Sun vs Wukong (Skill 3)

Sun mengeluarkan doppleganger yang memiliki attribute serupa dengan Sun. Ultimate Sun membuatnya tidak mungkin dikalahkan dalam pertarungan 1v1, selain itu Doppleganger yuang dikelurkan Sun juga proc skill yang dikeluarkan Sun. Wukong memiliki kemampuan yang jauh berbeda dengan Sun, Wukong memberikan efek CC dalam area kecil.

Skill Value

Kedua ultimate kedua hero ini sangat bagus, kalau kalian menyukai pertarungan 1v1 Sun lebih unggul dalam hal ini, tapi bukan berarti Sun tidak bagus saat clash, pemulihan hp setiap doppleganger menyerang memungkinkan Sun untuk lebih kuat saat clash, tapi dengan syarat dopplegangernya harus bebas menyerang. Wukong di karuniai kemampuan untuk war dan jika dikombinasikan dengan stealth miliknya, dirinya bisa membuka clash dengan cantik tanpa harus takut akan mati. Wukong memiliki banyak skill escape yang membuatnya sangat licin (sulit dibunuh).

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru