Feature

GAMER WAJIB MAIN! Ini Dia Game-Game Keren yang Bakal Rilis di Desember 2018



Memasuki penghujung tahun 2018 sepertinya tidak begitu banyak developer yang merilis game-game terbarunya, terutama developer dan publisher dari barat. Meski begitu, juga ada beberapa game raksasa yang dirilis di penghujung tahun 2018 yang pastinya sudah dinanti para gamer di seluruh dunia. Pastinya kamu sudah tahu beberapa judul tersebut ya kan?

Lantas, apa saja game-game yang bakal dirilis pada bulan Desember 2018? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!
» Bulan Baru, Game Baru! Ini Dia Top 7 Game Yang Rilis Di Bulan Oktober 2021!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Gaming Test ROG Phone 5 Indonesia! Paksa Mentok Kanan di 10 Game Mobile Paling Populer
» Rekomendasi Game Yang Bisa Membangkitkan Nostalgia Kamu!
Just Cause 4



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 4 Desember

Just Cause adalah game action open-world besutan Avalance Studios pada tahun 2006 lalu. Kualitas jalan cerita dari setiap serinya memang cukup lemah, tapi bicara soal gameplay seri ini berhasil membawanya pada tingkatan paling seru dan dramatis. Yang terbaru? Just Cause 4 yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Melalui seri terbarunya ini Rico akan kembali dengan petualangannya yang baru. Tentu saja yang paling ditonjolkan adalah peningkatan kualitas grafis serta mekanisme gameplay yang jauh lebih kompleks dibanding seri sebelumnya.

The Last Remnant Remastered



  • PlayStation 4 - 6 Desember

Berbicara JPRG yang cukup underatted karena terbilang tidak begitu dikenal oleh para gamer milenial, mungkin judul The Last Remnant masuk ke dalam daftar. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri kalau game tersebut memang sukses menawarkan jalan cerita yang menarik hingga mekanisme gameplay yang cukup seru dan untungnya Square Enix tidak melupakannya begitu saja.

The Last Remnant Remastered akan dirilis untuk PlayStation 4 terlebih dahulu, namun beragam perombakan yang ditawarkannya sendiri benar-benar menggiurkan. Bagaimana tidak? Selain mengimplementasikan beragam fitur gameplay baru, versi remaster ini juga mengganti basis Unreal Engine 3 yang lama dari seri original dengan engine modern untuk mempercantik kualitas grafisnya. Hasilnya sendiri menakjubkan, dimana model karakter 3D, cuplikan cutscene hingga atmosfer dunianya terihat jauh lebih menawan.

Super Smash Bros Ultimate



  • Switch - 7 November

Super Smash Bros. bisa dibilang merupakan serial fighting yang wajib hadir dalam setiap konsol Nintendo. Menghadirkan berbagai macam karakter seperti Mario, Link, Kirby dan berbagai karakter dari franchise dan crossover seperti Marth, Snake, Star Fox dan Cloud, Super Smash Bros. menjadi game dengan jumlah karakter terbesar hingga saat ini.

Super Smash Bros. Ultimate akan memiliki roster terbesar dalam sejarah Super Smash Bros. karena game ini akan memiliki roster yang komplit jika dibandingkan dengan pendahulunya, lengkap dengan berbagai pembaharuan dan juga karakter-karakter baru seperti Inkling dari Splatoon 2 dan Ridley dari Metroid. Kedua karakter ini memiliki mekanisme gameplay terbaru yang unik yang menghadirkan mekanisme gameplay dari game asalnya ke Super Smash Bros.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru