Feature

GAMER WAJIB MAIN! Ini Dia Game-Game Keren yang Bakal Rilis di Desember 2018

Halaman 2

PUBG (PS4)



  • PlayStation 4 - 7 Desember

PlayerUnknown's Battlegrounds memang sangat populer, berhasil menjadi salah satu top seller di Steam dan berhasil mengalahkan berbagai rekor yang sebelumnya pernah diraih Dota 2. Hal tersebut tentunya tidak akan membuat ragu PUBG Corp untuk membawa PUBG ke ranah platform gaming yang lebih luas lagi, termasuk konsol PlayStation 4.

Paling murah, PUBG versi PlayStation 4 tersebut dibanderol dengan harga USD 30 atau sekitar IDR 440.000. Sementara untuk versi paling mahal yang berisikan Survivor Pass: Vikendi, 6.000 G-Coin, dan juga 20.000 BP, dibanderol dengan harga USD 60 atau sekitar IDR 890.000. Bagi kamu yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan outfit eksklusif Nathan Drake khusus untuk versi PlayStation 4.

God Eater 3 (Japan)



  • PlayStation 4 - 13 Desember

Berbicara mengenai game yang paling dinantikan sepanjang akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019 mendatang, judul God Eater 3 tidak bisa terlepas tentunya, mengingat game tersebut adalah franchise raksasa milik Bandai Namco dengan basis komunitas fans yang cukup banyak di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Apakah kamu salah satunya?

God Eater 3 adalah sekuel langsung dari God Eater: Resonant Ops yang mengambil tema cerita lebih gelap dari seri sebelumnya. Oganisasi Fenrir mulai runtuh, dunia dilanda bencana Ashlands, dan kemunculan jenis Aragami baru yang jauh lebih kuat semakin mengancam eksistensi umat manusia. Dalam game ini kamu berperan sebagai prajurit yang diperbudak organisasi AGE untuk menjalani misi perburuan Aragami. Walaupun jalan yang harus ditempuh sang karakter utama sangat sulit dan brutal, tapi dia tetap bertekat untuk menyelamatkan dunia dari bencana yang tidak berkesudahan ini.

Judge Eyes



  • PlayStation 4 - 13 Desember

Dikerjakan oleh developer dibalik franchise Yakuza, game ini adalah IP terbaru yang nantinya juga akan dirilis untuk wilayah barat dengan nama sementara Project Judge. Hal ini tentunya menunjukkan keseriusan SEGA dalam rencana mereka untuk menarik lebih banyak perhatian fans.

Kamu akan kembali disuguhkan dengan fokus cerita dunia kriminal. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai detektif yang dulunya merupakan mantan pengacara bernama Takayuki Yagami. Setelah dikhianati oleh client-nya di masa lalu, dia menjadi sosok yang tidak bertanggungjawab dan membiarkan banyak pembunuh berkeliaran. Hal itu tentu saja berimbas pada karir dan reputasinya yang hancur, namun semuai itu berubah pada saat Yagami terbawa dalam kasus pembunuhan berantai yang menguji kemampuannya sebagai seorang detektif sejati.

Insurgency: Sandstorm



  • PC - 13 Desember

Popularitas franchise game FPS Insurgency memang harus diakui tidak begitu mencolok selama beberapa tahun terakhir. Laku keras pada seri pertamanya, Insurgency: Sandstorm digadang-gadang akan menjadi suksesor dari seri pertamanya.

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, Insurgency: Sandstorm adalah game FPS multiplayer yang menuntut kerjasama di atas segalanya. Dalam game ini kamu akan ditawarkan dengan skenario pertempuran yang cukup realistis, dimana regenarasi HP dihilangkan dan beberapa tembakan fatal bisa membunuh karakter yang kamu mainkan. Karena konsep menarik yang berhasil dieksekusi dengan sempurna, hingga saat ini Insurgency masih memiliki basis pemain yang aktif.

WarRock



  • PC - Desember

Bagi kamu yang setidaknya tumbuh sebagai gamer pada sekitar tahun 2000an pastinya tahu betul dong game shooter yang diberinama WarRock? Game yang menutup layanannya di Indonesia pada tahun 2013 lalu akhirnya bakal dibangkitkan kembali dan akan segera rilis di Steam pada bulan Desember mendatang. Kamu sudah bisa mengunjungi halaman Steam WarRock sekarang juga.

WarRock merupakan permainan modern MMOFPS yang dipenuhi dengan berbagai aksi adegan dengan tempo cepat. Pemain dapat memilih untuk bermain satu diantara lima kelas karakter berbeda yang tersedia. Kelima karakter tersebut memiliki berbagai spesialisasi dan kelebihan yang berbeda termasuk jenis senjata yang akan digunakannya selama permainan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Desember 2018, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Persona 3: Dancing in Moonlight - PlayStation 4, PS Vita - 4 Desember
  • Persona 5: Dancing in Starlight - PlayStation 4, PS Vita - 4 Desember
  • Mutant Year Zero: Road to Eden - PlayStation 4, Xbox One, PC - 4 Desember
  • Earth Defense Force 5 - PlayStation 4 - 11 Desember
  • Lucius 3 - PC - 13 Desember

Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru