Feature

Bikin HP Kentang Meleduk? Ini 8 Game Mobile dengan Grafis Fantastis Layaknya Game Konsol

oleh: Keyboard22

Halaman 2

3. Blade & Soul: M

Blade & Soul M sendiri dikembangkan langsung oleh Team Bloodlust, tim yang mengerjakan versi orisinil Blade & Soul di PC. Mereka memastikan akan memberikan penambahan konten yang sangat menarik meskipun diperuntukkan untuk mobile, salah satunya adalah kualitas grafis fantastis yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4.

Selain itu, Blade & Soul M akan memiliki fitur perubahan cuaca hingga iklim, mulai dari pagi hingga malam, mulai dari cerah, hujan, hingga bersalju. Disamping itu, akan ada jalan cerita menarik yang ditawarkan. Pada setiap quest nantinya para pemain akan memiliki berbagai opsi untuk melakukan tindakan, dimana tindakan yang diambil akan menentukan jalan cerita kedepannya.

Sayangnya, Blade & Soul M belum mendapatkan jadwal rilis yang pasti, namun game tersebut dipastikan akan dirilis untuk Android dan iOS. Mengingat banyak sekali proyek Blade & Soul, kemungkinan game tersebut tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

4. AION 2

Aion 2 nantinya akan membuang sistem class "klasik" yang dimilikinya sebelumnya. Para pemain akan bisa memilih gaya bermainnya sendiri dengan berbagai senjata yang bisa dipilih. Bagi kamu yang pernah memainkan Monster Hunter pastinya paham betul bagaimana mekanisme ini bekerja. Disamping itu, konsep open-world MMORPG khasnya tetap dipertahankan.

Disamping itu, ada satu fitur yang sangat menarik yang diberinama Dimensional Cracks. Aion 2 nantinya akan memiliki berbagai server untuk memisahkan pemain agar tidak terlalu menumpuk. Akan tetapi, fitur Dimensional Cracks akan memungkinkan seluruh pemain di semua server bertemu satu sama lain ditempat yang sama untuk bertarung di peperangan bersakala besar. Sayangnya, NCSoft belum memberikan gambaran detail mengenai fitur ini.

Aion 2 dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang tentunya menghasilkan kualitas grafis fantastis. Nantinya, game tersebut akan dirilis secara gratis untuk Android dan juga iOS. Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan.

Baca ini juga :

» Inilah Jajaran Game Mobile yang Saat Ini Sedang Ramai Wibu Mainkan
» Anti Gamer Beban! Pahami Agar Kamu Gak Jadi Beban di Mode 4v4 Squad Clash Chess Rush!
» Have Fun Tanpa Batas, Inilah Kegiatan Paling Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Lumia Saga
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Tips Ampuh Lancar Main ‘Eclipse Isle’ di HP Kentang!
5. Ranger of Oblivion

Secara gameplay, Ranger of Oblivion tidak selalu berfokus pada farming dan leveling, akan tetapi bagaimana mengeksplorasi dan hunting bersama 4 pemain. Seperti Monster Hunter, tidak ada class tertentu, melainkan hanya menawarkan berbagai jenis macam senjata. Pada game ini, kamu ditawarkan 6 jenis senjata, Greatsword, Gun Shield, Gauntlet, Staff, Bow, dan Dual Swords yang bisa dipilih sesuai dengan gaya bermain. Selain itu, senjata tersebut juga bisa dimodifikasi dengan tambahan material dan tentu saja akan menambah "kuat" senjata tersebut.

Ada tiga kunci utama saat bertarung melawan para monster. Pertama, kamu harus pintar menentukan timing kapan harus menghantam, kapan harus menghindar. Kedua, para pemain akan disediakan skill spesial untuk mendeteksi bagian terlemah monster. Ketiga, kamu bisa mendapatkan material yang diinginkan sesuai dari bagian tubuh monster yang diambil. Dari segi grafis, Hunter Soul sudah menawarkan grafis yang cukup fantastis untuk ukuran perangkat mobile.

Ranger of Oblivion baru akan memulai tahap Closed Beta tanggal 4 Desember ini dan langsung akan disusul tahap Open Beta pada tanggal 10 Desember mendatang untuk Android dan juga iOS.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru