Feature

Bikin HP Kentang Meleduk? Ini 8 Game Mobile dengan Grafis Fantastis Layaknya Game Konsol

oleh: Keyboard22

Halaman 3

6. Seven Knights II

Netmarble telah merombak berbagai hal sejak pertama kali diumumkan, terutama dalam hal user interface. Seven Knights II dipastikan mengambil jalan cerita 30 tahun setelah versi pertama. Elemen MMORPG yang ditawarkan juga mengikuti tren kekinian dengan konsep open-world, namun akan tetap menggunakan berbagai karakter. Apalagi, kualitas grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan.

Berbagai konten seperti PvE yang mencakup mode jalan cerita hingga Raid dipastikan ada. Untuk konten PvP sendiri belum diumumkan akan seperti apa. Yang jelas, mereka memastikan bagi mereka yang belum memainkan versi pertama, akan tetap bisa menikmati Seven Knights II.

Seven Knights II sendiri akan dirilis pada tahun 2019 mendatang di Korea Selatan. Karena game tersebut sudah sangat terkenal di seluruh dunia, sepertinya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membawa Seven Knights II secara global.

7. Perfect World Mobile

Perfect World Mobile memiliki slogan “next generation aerial combat,” dimana nantinya sepertinya para pemain akan bisa bertarung di udara, tidak hanya di darat. Perfect World mengangkat tema legenda cina kuno dengan konsep dunia Pangu yang digambarkan dengan grafis 3D indah lengkap dengan pergantian siang malam dan cuaca. Dunia Perfect World sangatlah luas dengan konten yang mencakup PvP dan juga PvE.

Beberapa fitur terbaik yang ada di versi PC bisa tetap ditemukan para pemain di versi mobile ini. Seperti berbagai kostum hingga tunggangan serta kostumisasi karakter yang cukup lengkap. Untuk awalnya, nanti akan ada 4 class terlebih dahulu, yaitu Human Wizard, Untamed Barbarian, Male Winged Elves Archer, dan juga Female Winged Elves Cleric. Perfect World Mobile belum mengumumkan jadwal rilisnya, namun kemungkinan besar game tersebut baru akan dirilis pada akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019.

8. Black Desert Mobile

Bagi kamu para pecinta MMORPG, pastinya sudah tahu betul bahwa salah satu game MMORPG yang paling digandrungi saat ini adalah Black Desert Online. Sayangnya, tidak semua gamer mampu untuk memainkan game tersebut, entah karena tidak adanya waktu bermain di depan komputer, atau spesifikasi PC yang kurang memadai. Hal tersebut yang sepertinya membuat Pearl Abyss memutuskan untuk merilis versi Mobile.

Pada versi mobile ini juga akan menghadirkan pertarungan non-targeting combat layaknya versi PC. Selain itu, akan ada fitur Private Manor yang eksklusif untuk versi Mobile. Yang paling penting, Pearl Abyss memastikan bahwa versi mobile ini akan balance dan tidak ada kata pay-to-win. "Kamu tidak akan hebat dengan hanya mengeluarkan uang" ujar Pearl Abyss. Kualitas grafisnya? Tidak perlu diragukan lagi.

Pearl Abyss telah mengumumkan bahwa mereka memastikan perilisan Black Desert Mobile diluar Korea Selatan. Black Desert Mobile direncanakan akan rilis di Taiwan pada kuartal ketiga tahun 2018, dengan server Asia Tenggara yang dirilis kemungkinan bersamaan atau dirilis sesaat setelahnya.

Baca ini juga :

» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Mobile RPG Hack n Slash Bergaya Anime yang Mesti Kamu Coba
» Inilah 7 Alasan Kenapa RO: Click H5 Wajib Dimainkan Pecinta Ragnarok Online!
» Semakin Cekam! Ini Dia 7 Alasan Mengapa LifeAfter Jadi Game Survival yang Paling Mencekam!
Nah, itulah kedelapan game mobile yang memiliki grafis fantastis. Kebanyakan yang kru KotGa sebutkan diatas memang masih belum dirilis. Namun setidaknya bisa menjadi acuan kamu untuk bersiap-siap bahwa kualitas game mobile kedepannya sudah sangat meningkat. Jadi, apakah smartphone kentangmu masih bakal sanggup memainkan game-game tersebut?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru