Mini Feature

Ini Dia Ritcher, Kesatria yang Dapat Bergonta-ganti Warna Aura Pedang!

oleh: Salinolino
Akhirnya Garena Arena of Valor Indonesia telah resmi merilis hero Warior terbaru, yaitu Ritcher. Berbeda dengan hero kebanyakan di Arena of Valor, Ritcher sendiri memiliki skill set yang beradaptasi dengan lingkungan yang ada disekitarnya dimana Ritcher berpijak. Saat ia beradaptasi dengan lingkungan tempat ia berpijak, otomatis warna aura pedang miliknya akan berubah. Bukan hanya merubah warna dari pedang saja, skill pertama miliknya pun akan berubah mengikuti warna pedang atau tempat kamu berdiri.

Selain memiliki skill damage yang cukup bagus, Ritcher juga dibekali dengan skill yang membuat dirinya dapat bertahan hidup lebih lama saat team fight ataupun di lane. Hero ini sendiri sebenarnya bisa kamu dapatkan lewat event Game of Richter secara gratis. Namun jangan khawatir, jika kamu tidak mengikuti atau terlewat event tersebut kamu masih bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar 18.888 gold atau 590 Voucher.

Sebelum kita membahas tentang build item serta arcana miliknya, ada baiknya kita mengetahui skill set yang ia miliki.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Elsu vs Lesley, MM Sniper Mana yang Paling Jitu
» [SPECIAL] Sun vs Wukong, Kera Mana yang Paling Sakti Mandraguna?
» Ini Dia Ignis, Si Penyihir Auto Banned yang Imba Parah di Arena of Valor
» [SPECIAL] Cresht vs Minotaur, Tukang Ngamuk Front Laner Mana yang Terbaik
» Anti Kaleng-Kaleng! Ini Dia Cresht, Hero Tank Super Tebel Auto Pick di ANC 2018!
Skill

Battle Instinct (Skill Pasif): Richter beradaptasi dengan lingkungan dan menerima Buff selama diam di satu jenis area selama 1.5 detik. Jika dia di Bush, maka Attack Speed Ritcher akan meningkat sebesar 15%. Jika berada di River, maka Movement Speed sebesar 15%. Apabila di Jalan, maka ia akan mendapatkan 15 Damage Reduction.

Jungle Strike (Skill Pertama): Dalam mode 'Jalan', Ritcher menerjang ke arah yang ditentukan, menimbulkan Physical Damage. Dia juga akan menerjang ke depan di Attack Normal berikutnya dan menimbulkan tambahan Magic Damage. CD akan tereset sepenuhnya saat Skill ini mengenai Target, dengan catatan hanya bisa terpicu sekali per empat detik. Apabila Ritcher masuk ke mode Bush, maka musuh akan terhempas ke udara dan memberikan efek Stun. Jika masuk mode River, maka jarak serangan akan bertambah dan mengurang Movement Speed musuh.

Retaliate (Skill Kedua): Ritcher mengangkat pedangnya untuk menangkis serangan, menjadi kebal terhadap semua Damage dan Debuff selama 0.75 detik. Dia kemudia membalas serangan dan menimbulkan Physical Damage pada musuh sekitar. Skill ini memiliki 2 Charge. Saat Ritcher menangkis Control Effect, serangan balasannya juga akan menimbulkan efek Stun pada target selama 1 detik.

Mark of The Hunter (Skill Ultimate): Ritcher akan memberikan tanda pada target dan menciptakan zona dimana dirinya berada di pusatnya, menimbulkan True Damage pada musuh sekitar per 0.5 detik dan mengurangi Movement Speed mereka selama lima detik. Setelah menerima Damage sebanyak lima kali, musuh bertanda menerima tambahan True Damage dan terkena Silence selama 1 detik.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Mobile 'RPG' Paling Mengh...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengajakan Kotakers untuk ki...

10 Rekomendasi Game Andro...

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile ...

[SPECIAL] Elsu vs Lesley,...

Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas perbandingan hero ...

Most Popular Feature