Feature

Tips Jago Pake Ritcher, Kesatria yang Dapat Bergonta-ganti Warna Aura Pedang!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Talent


Meskipun Ritcher memiliki skill yang dapat membuat dirinya hidup lebih lama saat team fight terjadi, akan tetapi untuk berjaga-jaga kamu bisa memiliki Talent Flicker agar kamu bisa kabur atau bisa juga langsung masuk saat team fight terjadi.

Selain Talent Flicker, Ritcher juga bisa menggunakan Talent Execute. Talent ini cocok menjadi finishing apabila musuh tidak mati dengan combo yang telah kamu berikan.

Arcana
Untuk Arcananya sendiri, pertama Ritcher sangat cocok untuk menggunakan Golden Body. Dikarenakan Ritcher hero yang cukup tahan banting saat team fight, maka tambahan Max HP serta Phys DEF dirasa cukup baik untuknya.

Lanjut ke Arcana Ungu, Ritcher bisa menggunakan Spirit, dimana tambahan Movement Speed sangat baik dirinya apabila rekan satu tim butuh pertolongannya.

Dan Arcana Hijau, Ritcher bisa memilih Dragon's Claw. Dengan tambahan Phys ATK dan Armor Pierce, bisa membuat Ritcher membunuh musuh-musuhnya dengan cepat.

Baca ini juga :

» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
Build
Pertama kamu dapat membuat item Mantle of Ra. Selain mendapatkan tambahan damage, item ini juga memiliki efek pasif burn. Tentunya efek tersebut cukup bagus saat early game.

Kedua kamu dapat membuat Gilded Greaves, agar kamu memiliki Magic DEF dan tambahan efek Resistance.

Selanjutnya item ketiga kamu dapat membuat Rankbreaker, dimana dengan item ini kamu mendapatkan tambahan Physical Damage serta Armor Pierce.

Item keempat sendiri kamu dapat membuat Omni's Arms, dimana kamu bisa mendapatkan efek tambahan lifesteal, CD reduction, serta MAX Hp.

Dan pada item kelima dan keenam, kamu bisa membuat Medallion of Troy serta Blade of Eternity. Dimana kedua item ini membuat kamu bertahan dalam team fight lebih lama.

Nah itu dia sedikit tips tentang build dan arcana dari hero Ritcher. Jika kamu memiliki build item sendiri, kamu bisa bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru