Feature

7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!

oleh: Culdesacc


Seiring dengan perkembangan jaman, pergeseran MMORPG ke versi PC dan Mobile kini semakin terlihat dengan sangat jelas. Semakin hari, semakin banyak pula game-game yang dulunya hadir dalam versi PC dan setia dimainkan oleh banyak gamer, kini menjadi versi mobile yang bisa dimainkan dengan mudah lewat smartphone yang pastinya dimiliki oleh sejuta umat. Terlebih, kemudahan akses tentu membuat versi mobile lebih sering dimainkan oleh para gamer.


Selain perpindahan ke mobile, jelas perubahan gameplay akan terjadi dan biasanya gameplay akan berubah menjadi lebih compact dan lebih mudah untuk dimainkan ketimbang versi PCnya. Control scheme yang membutuhkan banyak kombinasi keyboard, kini berubah menjadi satu atau dua tombol saja lewat layar smartphone.


Dari berbagai macam game yang kini telah bangkit kembali ke versi Mobile, kali ini Kru KotGa telah menyiapkan beberapa game yang memiliki perubahan sangat drastis baik dari segi gameplay maupun dari grafis. Tentu saja, karena banyak MMORPG yang kini menjadi versi mobile, kru KotGa hanya akan membahas 7 dari game-game tersebut. Penasaran? Yuk, simak pembahasannya!


Baca ini juga :


» Banyak Game Baru yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
» Wajib Upgrade HP Kentang! Ini 5 Game Mobile yang Paling Dinantikan Perilisannya
» Kembali Serius Gaming Setelah Lebaran! Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
» Awas THR Ludes! Inilah Rekomendasi Game Minggu Ini yang Wajib Dimainkan
» Liburan Auto Seru, Inilah Rekomendasi Game Minggu Ini yang Wajib Dimainkan

Ragnarok M Eternal Love


Bisa dibilang, Ragnarok M Eternal Love merupakan salah satu game terpopuler di kalangan gamer Indonesia sejak rilis di awal November lalu. Memiliki gameplay Ragnarok klasik dengan berbagai perubahan-perubahan dan sistem grinding yang lebih dipermudah, baik pemain lama maupun pemain baru langsung memainkan Ragnarok M dan bertualang ke Rune Midgard.


Ragnarok M Eternal Love menggunakan Grafis 3D cantik yang memperlihatkan karakter dan kostum yang terdapat dalam Ragnarok M terlihat cantik dalam layar smartphone. Walau demikian, penggunaan 3D tidak mengurangi esensi Ragnarok Online yang kita kenal sebelumnya. Sebagai bahan pertimbangan, kamu bisa lihat perbandingan skill Sonic Blow di versi classic dan versi ROM lewat gambar diatas.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru