Feature

[SPECIAL] Benefit & Cara Mendapatkan Pet di Ragnarok M Eternal Love

oleh: ClockWorange
Menduduki puncak game MMORPG tertinggi di mobile saat ini adalah pencapaian yang besar. Ragnarok M Eternal Love tidak hanya menjual nostalgia ke para penggemarnya, mereka juga memberikan tampilan grafis yang lebih memukau nan kekinian, tanpa menghilangkan unsur asli dari game orisinilnya.

Ragnarok M Eternal Love membawakan sejuta pilihan mekanik permainan, dari sekian banyak pilihan mekanik tersebut Kru KotGa akan membahas salah satunya lebih dalam, hal tersebut adalah "Pet". Pet (Peliharaan) berguna untuk menemani kita berpetualang di dunia Ragnarok M Eternal Love, terdapat cukup banyak pilihan pet yang ada di game ini. Tidak hanya sekedar menemani pet juga menawarkan berbagai "benefit" yang menggiurkan. Ingin tahu lebih dalam seputar pet? Yuk, langsung saja simak guide berikut!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Pilihan Pet

  • Poring Egg: Poring bisa ditemukan Prontera South Field, tempat yang menjadi awalan para adventure memulai petualangan mereka. Poring Egg dapat diperoleh secara gratis saat mengambil quest pet di Lv. 35. Bagi Kotakers yang menginginkan lebih banyak Poring Egg, kalian bisa membeli Unripe Apple sebagai umpan.

  • Lunatic Egg: Tetangga dengan Poring, Lunatic bisa ditemukan di Prontera South Field dan Lost Forest. Untuk bisa menangkap Lunatic, kalian membutuhkan umpan Rainbow Carrot.

  • Yoyo Egg: Yoyo adalah sosok kera yang bisa ditemukan di Prontera West Field dan Lost Forest. Untuk bisa menangkap Yoyo, kalian bisa membeli Tropical Banana sebagi umpan.

  • Savage Babe Egg: Berbeda dari yang lain, yang biasanya bisa ditemukan di tempat farming, Savage Babe hanya bisa ditemukan di Payon (salah satu kota di Ragnarok). Tidak bergerak bergerombolan seperti yang lainnya, Savage Babe berdiri sendirian layaknya NPC. Untuk bisa menangkap Savage Babe, kalian harus menggunakan Sweet Milk.

  • Petite Egg: Petite (Green Petite) adalah pet di Ragnarok M Eternal Love yang memiliki race Dragon. Green Petite sering kali dijumpai di Glass Heim Outskirt bersama dengan Ferus dan Sky Petite. Untuk bisa menjinakkan Green Petite, kalian membutuhkan Shining Stone.

  • Isis Egg: Berlokasi di Pyramid Isis biasanya menjadi incaran para caster yang menginginkan pengurangan Cast Time. Untuk bisa menjinakkan Isis, kalian membutuh kan Armlet of Obedience.

  • Sohee Egg: Sohee bisa ditemukan di Payon Cave dan untuk menjinakkan Sohee, kalian membuuhkan Silver Knife of Chastity.

  • Baphomet Jr Egg: Baphomet Jr bisa ditemukan di dalam Glast Heim, dan bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan Baphomet Jr, Book of Devil bisa digunakan untuk menjadi umpannya.

  • Mandragon Seed Egg: Mandragon Seed bisa ditemukan di Lost Forest dan untuk bisa menangkap Mandragon Seed kalian membutuhkan item yang bisa memancing keluarnya Mandragon Seed terlebih dahulu. Nutri Supplement bisa digunakan untuk menjinakkan Mandragon Seed.

  • Desert Wolf Baby Egg: Desert Wolf Baby bisa ditemukan di Morroc, untuk menangkap Dessert Wolf dibutuhkan Well Dried Bone.

  • Deviruchi Egg: Deviruchi berlokasi di Geffen Tower dan Glast Heim Chivalry, untuk menangkap Deviruchi kalian membutuhkan Contracts in Shadow.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru