Feature

[SPECIAL] Elsu vs Lesley, MM Sniper Mana yang Paling Jitu

oleh: ClockWorange
Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas perbandingan hero dari 2 game MOBA yang populer di scene esports Indonesia, game tersebut adalah Arena of Valor dan Mobile Legends. Kru KotGa sudah menemukan hero yang sekilas terihat serupa tapi jika ditelusuri lebih dalam lagi mereka kedua hero ini memiliki kemampuan yang tidak sama. Dijuluki dengan sebutan "Sniper", Lesley (Mobile Legends) dan Elsu (Arena of Valor) bisa menyerang musuhnya dari jauh dengan damage yang tinggi.

Lesley dan Elsu sama-sama bisa menyerang dari jauh, sama-sama bisa menghilang, lalu apa yang berbeda dari kedua hero tersebut selain jenis kelaminnya? Untuk mengetahui hal tersebut, kalian akan segera mengetahuinya melalui penjelasan di bawah ini!

Elsu vs Lesley (Pasif)

Elsu dan Lesley sama-sama memiliki pasif yang meningkatkan kekuatan dari basic attack-nya, keduanya mengandalkan pasif sebagai sumber damage yang membuat dirinya layak disebut sebagai marksman saat memasuki late game.

Yang membuat keduanya berbeda, Elsu tidak bisa mengeluarkan critical sedangkan Lesley mengubah penetration angka menjadi critical chance. Selain itu pasif Lesley aktif jika tidak menyerang musuh dalam beberapa saat atau setelah mengeluarkan skill. Berbeda dengan Elsu yang mengorbankan attack speed untuk damage yang lebih besar.

Skill Value

Meskipun Elsu memberikan damage yang lebih tinggi, yaitu 1.8 damage dan Lesley hanya 1.4 damage, Lesley tetap lebih unggul untuk Value Skill, karena pasif dari Lesley masih bisa memberikan damage yang lebih tinggi lagi berkat critical.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Elsu vs Lesley (Skill 1)

Elsu mengeluarkan alat yang membuka vision, musuh yang terkena vision dari alat ini akan menerima damage tambahan dari Elsu. Selain itu skill 1 ini juga memberikan elsu bonus pasif yang beruma aromor pierce. Lesley berkamuflase yang membuat dirinya tidak bisa ditarget musuh, Lesley mendapatkan bonus damage dan movement speed selama berkamuflase.

Skill Value

Elsu memiliki vision yang membuatnya bisa menghindari serangan dari semak-semak, selain itu pasif dari skill 1 ini bersinergi dengan kemampuan menghilangnya, karena semakin lama Elsu diam semakin tinggi armor pierce yang dihasilkan.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru