Feature

[SPECIAL] Elsu vs Lesley, MM Sniper Mana yang Paling Jitu

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Elsu vs Lesley (Skill 2)

Skill ini menjadi sumber damage Elsu, bisa digunakan untuk harras dan bisa juga digunakan untuk finishing musuh yang out of range. Skill 2 Lesley berbeda dengan Elsu, skillnya hanya berguna untuk escape atau menggagalkan skill lawan.

Skill Value

Skill Elsu yang mendukungnya membunuh musuh dari jauh lebih berharga dibandingkan skill Lesley. Skill ini menggambarkan sosok seorang Sniper yang sesungguhnya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Elsu vs Lesley (Ultimate)

Ultimate Elsu dan Skill 2 Lesley sangatlah mirip, Elsu mundur ke belakang sembari memberikan damage ke arah depan, skill ini biasa digunakan untuk escape di momen-momen berbahaya. Sedangkan ultimate Lesley memungkinkan dirinya menghasilkan damage dari jarak yang sangat jauh, damage dari ultimate Lesley juga base on loss hp lawan yang membuatnya menjadi finisihing terbaik di dalam game.

Skill Value

Ultimate Lesley jauh lebih berguna dibandingkan dengan Elsu, dengan ini Lesley mampu membunuh lawannya dari jarak yang sangat jauh. Sayangnya Lesley memakan banyak waktu saat menggunakan ultimate, keadaan ini membuat Lesley menjadi sasaran empuk saat clash.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru