Feature

Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!

Tinggal menunggu waktu sebentar lagi tahun 2018 akan segera berakhir dan segera berganti menjadi tahun 2019. Tentu saja tidak bisa dipungkiri lagi, selama tahun 2018 ini, banyak sekali game-game keren yang dirilis untuk perangkat mobile, apalagi game yang bergenre RPG.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengajakan Kotakers untuk kilas balik game-game mobile RPG yang cukup menghebohkan yang dirilis pada tahun 2018. Pada artikel ini kru KotGa akan memfokuskan game yang masuk ke dalam Google Play Indonesia ya Kotakers. Dari sekian banyaknya judul dan menurut pengalaman bermain, kru KotGa telah menyimpulkannya menjadi 7 game mobile RPG saja. Apa saja ketujuh game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. Ragnarok M: Eternal Love
Ragnarok M: Eternal Love pertama kali dirilis di China, lalu disusul di Korea Selatan dan para penggemar di luar negara tersebut rela memainkannya meskipun game tersebut masih berbahasa mandarin ataupun Korea. Hal tersebutlah yang Gravity yakin untuk membawa game tersebut ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Apakah kamu salah satu gamer yang sedang asyik memainkan Ragnarok M: Eternal Love?

Ragnarok Online Mobile adalah mobile MMORPG dari Xindong yang diadaptasi dari game legendaris buatan Gravity Interactive. Game ini menampilkan grafis serta gameplay yang sudah disesuaikan untuk perangkat mobile, namun tidak meninggalkan citra Ragnarok Online yang pertama dengan konsep open-world MMORPG miliknya. Bagi kamu yang para penggemar Ragnarok sejati, sepertinya ini saatnya yang tepat untuk bisa bernostalgia dalam genggaman.

2. Azur Lane

Tren moefikasi memang sedang menjamur belakangan ini, entah di anime, ataupun di game yang bergaya anime. Semenjak cukup sukses di negara China dan juga Jepang, Yostar sebagai developer Azur Lane terus-menerus melanjutkan kesuksesan game tersebut setelah perilisannya melalui global pada bulan Agustus lalu.

Azur Lane memiliki latar belakang perang dunia kedua. Saat ini, game tersebut sudah memiliki 100 lebih karakter gadis moe kapal-kapalan yang bisa dikoleksi. Azur Lane memiliki mekanisme gameplay untik dengan genre side-scrolling. Konten PvP dan PvE yang lengkap, serta berbagai waifu yang bisa dikoleksi menjadi nilai jual utamanya.

3. Epic Seven

Selain Jepang, developer asal Korea Selatan juga semakin gencar merilis berbagai game bergaya anime belakangan ini. Salah satunya adalah Epic Seven yang dikembangkan oleh Smilegate Megaport dan telah resmi dirilis untuk Android dan iOS secara global, termasuk Indonesia.

Epic Seven memiliki genre RPG dengan berbagai konten PvP dan PvE yang cukup lengkap. Tentu saja pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin agar bisa melewati berbagai rintangan. Game yang satu ini juga menghadirkan kualitas animasi yang menjadi nilai jual utamanya dan cukup digandrungi di tahun 2018 ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler