Feature

[SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love

oleh: ClockWorange
Kehadiran Ragnarok M: Eternal Love langsung merubah data statistik game trending yang ada di Playstore. Ragnarok M: Eternal Love memang menjual rasa Nostalgia yang dirasakan di masa berjayanya Ragnarok PC semasa dulu. Game yang bergenre MMORPG ini telah dikemas ke dalam mobile dengan fitur yang hampir menyerupai versi PC-nya.

Terdapat 7 class yang bisa dimainkan, yaitu Swordsman, Archer, Magician, Thief, Acolyte, Merchant, dan Priest. Layaknya game MMORPG lain masing-masing class memiliki keunikan tersendiri, dengan skill specialnya mereka memiliki peranan dan keunggulan yang berbeda-beda. Misalkan Priest yang tidak memiliki daya serang tinggi, tapi bisa menyembuhkan kawan dan memberikan buff-buff dengan efek luar biasa untuk timnya.

Tidak hanya class yang menjadi faktor farming nanti, ada beberapa hal lain yang menentukan lokasi farming kita. Salah satunya adalah elemen, dalam Ragnarok M: Eternal Love terdapat bermacam-macam elemen dan setiap monster memiliki elemen yang berbeda-beda. Memahami cara kerja elemen dapat membantu kamu untuk memberikan damage yang lebih besar.

Guide kali ini Kru KotGa akan menjelaskan bagaimana cara kerja elemen, begitu juga dengan penjelasannya.

Baca ini juga :

» Banyak MMORPG Mantap! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Tips 5 Combo Maut di Chess Rush yang Bikin Lawan Langsung Nangis!
» Khilaf Deh! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Table Elemen

Terdapat 10 elemen di Ragnarok M: Eternal Love, yaitu: Wind, Earth, Water, Fire, Neutral, Holy, Shadow, Ghost, Undead, dan Poison.

Table dibawah ini menunjukkan efektif atau tidak efektifnya elemen jika saling bertemu.

Cara melihat elemen monster

Karena monster memiliki elemen yang berbeda-beda, ada baiknya kamu melihat elemen apa yang terdapat pada monster yang akan kamu lawan. Cara melihat elemen monster sangatlah mudah dan simple, kalian hanya perlu masuk ke fitur Adventure Handbook, lalu membuka tab Monster dan cari monster yang akan kalian lawan. Untuk bisa melihat detail lebih dalam mengenai monster tersebut, dibutuhkan foto dari monster yang akan diselidiki, jadi Kru KotGa sarankan untuk selalu mengambil foto dari setiap monster baru yang kalian temui.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru