Feature

[SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Mengubah elemen serangan

Sebenarnya ada cara lain untuk tetap bisa membunuh monster yang ingin kalian lawan secara efekif, hanya saja kalian harus membeli item yang bisa mengubah tipe elemen serangan kalian. Item untuk mengubah elemen serangan tidaklah murah, karena Ragnarok M:Eternal Love masih baru, item-item seperti ini merogoh kocek dalam jumlah besar. Terlebih lagi efek dari item ini tidaklah lama, hanya sekitar setengah jam setelah pemakaian saja.

  • Flame Heart: Mengubah elemen serangan menjadi api. Dapat diperoleh dari: Deniro, Metaller, Elder Willow, Horong, Marduk, Kobold Hammer, dan Eddga (MVP).
  • Mystic Frozen: Mengubah elemen serangan menjadi air. Dapat diperoleh dari: Vadon, Marina, Obeaune, Marc, Sohee, Anolian, Penomena, Stormy Knight (MVP), dan Hatii (MVP).
  • Great Nature: Mengubah elemen serangan menjadi tanah. Dapat diperoleh dari: Wormtail, Mandragora, Goblin Buckler, Andre, Gierath, Muka, Mantis, Ferus, Sting, Stem Worm.
  • Rough Wind: Mengubah elemen serangan menjadi angin. Dapat diperoleh dari: Hornet, Piere, Hunter Fly, Wind Ghost, Brilight, Cruiser, Mistress (MVP), dan Gryphon (Mini Boss).

Untuk tipe Holy, kamu bisa memintanya dari Priest yang memiliki buff Apersio (mengubah elemen serangan menjadi Holy). Dan Assassin juga memiliki elemen poison yang bisa diperoleh melalui skill-nya Enchant Poison.

Hunter bisa menggunakan arrow yang berisikan elemen, terdapat 5 jenis arrow yang berbeda, yaitu: Fire Arrow, Crystal Arrow, Stone Arrow, Wind Arrow dan Silver Arrow.

Wizard class yang menguasai penggunaan banyak elemen, tidak lagi memerlukan item converter. Wizard hanya perlu menyesuaikan skill yang dia gunakan dengan elemen monster, pemanfaatan elemen ini membuat Wizard dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi.

Baca ini juga :

» Fans SAO Merapat! Inilah Deretan Game Sword Art Online yang Wajib Kamu Mainkan
» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Mobile RPG Hack n Slash Bergaya Anime yang Mesti Kamu Coba
» Inilah 7 Alasan Kenapa RO: Click H5 Wajib Dimainkan Pecinta Ragnarok Online!
Elemen Armor

Tidak hanya serangan saja, kamu juga bisa mengubah tipe elemen armor. Dengan melakukan ini kamu bisa menjadi sangat kuat dan sangat lemah, tergantung elemen apa yang sedang kalian hadapi. Ini bisa membantu kalian untuk menghadapi beberapa Boss atau elemen yang sedang meta saat itu.

Untuk bisa mengubah jenis elemen armor, kalian bisa menggunakan armor yang memiliki efek mengubah elemen, atau menggunakan kartu yang bisa mengubah elemen armor. Berikut ini kumpulan kartu yang bisa mengubah elemen armor:

  • Angeling Card: Mengubah armor menjadi elemen holy
  • Argiope Card: Mengubah armor menjadi elemen poison
  • Bathory Card: Mengubah armor menjadi elemen dark
  • Dokebi Card: Mengubah armor menjadi elemen angin
  • Evil Druid Card: Mengubah armor menjadi elemen undead
  • Ghostling Card: Mengubah armor menjadi elemen ghost
  • Pasana Card: Mengubah armor menjadi elemen api
  • Sandman Card: Mengubah armor menjadi elemen tanah
  • Swordfish Card: Mengubah armor menjadi elemen air


Meningkatkan damage ke elemen tertentu

Selain mengubah elemen untuk memberikan damage tambahan yang lebih besar, ada cara lain untuk meningkatkan jumlah damage ke elemen tertentu. Mungkin untuk menggunakan ini kamu akan mengeluarkan uang yang tidaklah sedikit, karena cara ini mengharuskan kamu untuk menggunakan kartu yang bisa meningkatkan damage serangan kalian terhadap monster dengan elemen tertentu.

Jadi itu saja tips Ragnarok M: Eternal Love dari Kru KotGa untuk kali ini, jika kalian memiliki pertanyaan bisa tuliskan pertanyaan kalian melalui kolom komentar di bawah ini!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru