Feature

Banjir Konten, Inilah Detail Lengkap Update Christmas & New Year di Crossfire Next Gen

oleh: VolkanKaya

Industri game internasional saat ini memang tengah didominasi oleh game bergenre Battle Royale, tapi sebagian besar gamer masih setia dengan seleranya masing-masing dan tidak hanya sekedar ingin mengikuti tren. Salah satu contohnya adalah FPS, dimana genre yang sudah populer dalam scene game kompetitif ini masih memiliki basis pemain aktif di Indonesia. Kehadiran seri original Crossfire dan Point Blank di era 2000-an mungkin memegang peranan terbesar, tapi pihak developer dari kedua game tersebut juga ingin mempertahankan komunitas masing-masing dengan merilis versi terbaru dari game mereka.

Kedudukan Crossfire saat ini bisa dibilang cukup solid dengan kehadiran seri terbaru sekaligus suksesornya yang berjudul Crossfire Next Generation. Berbeda dari seri pendahulunya, game ini menawarkan ragam konten dan mekanisme gameplay yang lebih disempurnakan. Demi menjaga basis komunitasnya agar tetap aktif dan dapat menarik perhatian pemain pendatang baru, pihak developer terkadang selalu menawarkan banyak konten terbaru hingga event menarik. Salah satunya adalah Christmas & New Year 2019, yang merupakan event akhir tahun terbaru yang akan segera hadir di Crossfire Next Generation.

Sembari menyambut eventnya, berikut ini Kru KotGa sudah merangkum beragam konten terbaru yang nantinya bisa kamu nikmati di Crossfire Next Generation. Daripada penasaran, yuk! simak detail lengkapnya dibawah ini.


Map Christmas

Sesuai dengan namanya, Map Christmas adalah arena bermain baru yang hadir dengan tema natal yang kental di dalamnya. Untuk memperkaya suasana, seluruh bagian dalam map ini telah dihiasi dengan beragam dekor unik seperti kereta dengan ucapan Merry Christmas & Happy New Year, pohon natal lengkap dengan dekornya, cat dinding dengan tema hutan bersalju, box kado yang tersebar dimana-mana, hingga patung wajah Santa Claus yang menjadi hiasan paling menarik dalam map terbaru ini.

Tidak hanya menonjolkan desain semata, map terbaru ini sudah dirancang sedemikian rupa untuk menjadi arena bermain mode Team Deathmatch dan Elimination yang seru. Ada banyak rute efektif yang bisa digunakan untuk melakukan ambush hingga menerapkan beragam strategi tempur yang lain.

Baca ini juga :

» Ranking Game 'Call of Duty' dari yang Terburuk Hingga Terbaik!
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» Nostalgia 7 Game Warnet Jadul yang Bikin Gamers Rela Bolos Sekolah!
» Serba Realistis, Inilah Jajaran Game dengan Grafis Terbaik Saat Ini!
» Banyak yang Hype! Inilah Deretan Game yang Akan Meramaikan Tokyo Game Show 2019!

Senjata ASH 127

Konten selanjutnya yang hadir dalam update terbaru nanti adalah senjata ASH 127. Masuk dalam kelas Rifle, senjata ini memiliki akurasi tembakan yang sangat stabil dengan kemampuan reload cepat. Desainnya cukup mirip dengan OC-14, hanya saja senjata ini memiliki ukuran yang lebih besar serta menggunakan amunisi 12.7mm (.50 caliber).

Saat digunakan dalam pertempuran, ASH 127 memiliki output damage yang tinggi dan sangat efektif untuk menghabisi musuh dari jarak dekat. Walaupun terkesan seperti senjata yang sempurna, ASH 127 masih memiliki kelemahan yaitu kapasitas magazine yang hanya dibatasi sebanyak 20 peluru. Karena termasuk semi-automatic, kecepatan tembak akan bergantung sepenuhnya pada skill setiap pemain. Jadi jika kamu tidak memiliki skill membidik yang baik, senjata ini akan sulit untuk dikuasai.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru