Mini Feature

[SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange
PUBG MOBILE yang sudah memasuki Season 4 dengan patch update 0.9.5 tidak terlalu menampilkan perubahan yang besar. Tapi PUBG MOBILE sudah menunjukkan indikasi akan datangnya map baru Winter, Vikendi, yang telah lama dibicarakan para fans. Indikasi tersebut ditunjukkan dengan penampilan Royale Pass yang bertemakan Salju, selain itu outfit dan skin weapon juga lebih kearah outfit musim dingin. Hal-hal ini memperkuat prediksi para fans yang yakin map Winter akan datang di season 4 ini.

Saat ini Vikendi sudah hadir di PUBG PC test server, dan akan hadir di platform lain dalam waktu dekat. Begitu juga dengan PUBG MOBILE, kedatangan map Vikendi akan mengubah gameplay permainan lagi. Kalau kalian mengikuti PUBG dari awal, pasti kalian sadar setiap map memiliki gameplay mekanik yang berbeda-beda.

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Tips dan Trik Melakukan Jual Beli Berkaitan dengan Game
» [SPECIAL] Tips and Trick Ez Win Win One-Man-Squad PUBG MOBILE
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» [SPECIAL] Kenali Kelebihan Setiap Mercenary di Ragnarok M Eternal Love
  • Erangel: Membawakan mekanik yang memungkinkan playernya untuk prone di semak-semak tanpa terlihat sama sekali. Semak, bebatuan, dan pepohonan memberikan banyak pilihan perlindungan yang membuat game semakin menantang.
  • Miramar: Berbeda dengan Erangel, map yang satu ini dibuat berbanding 180% derajat, sangat tidak mungkin untuk prone di Miramar. Kondisi lingkungan yang gersang menuntut para player untuk saling baku tembak dari jarak yang sangat jauh.
  • Sanhok: Kondisi cuaca yang terus berubah dan map yang kecil, menjadikan map Sanhok pilihan map dengan mekanik pertempuran yang cepat.
  • Vikendi: ...?


Hmm...... lalu kira-kira apa yah yang membuat Vikendi berbeda dengan map lain? "Footprints" adalah mekanik special di map ini. Dimana langkah kaki kalian akan meninggalkan jejak yang membuat musuh mengetahui lokasi kalian. Tapi keadaan ini bisa menjadi keuntungan dan kerugian, karena dengan ini kalian bisa memanfaatkan jejak ini, begitu juga dengan musuh.

Melihat hal itu ini dia beberapa hal yang wajib kalian persiapkan sebelum Vikendi datang di PUBG MOBILE.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru