Feature

[SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Ketahui Map Vikendi

Vikendi memiliki 4 kota besar, 11 kota kecil, dan 11 major landmark. Perang besar seringkali terjadi di kota-kota besar, sedangkan kota kecil biasanya menjadi pelabuhan para player yang ingin menjauhi pertarungan di awal atau terlambat turun.

Memahami graphical map akan sangat membantu kalian dimana harus memijakkan kaki saat akan terjun dari pesawat, pemilihan kota yang menjadi tempat looting kalian akan membantu kalian sampai ke gameplay akhir.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Mempelajarinya dari Versi PC
Selangkah lebih maju dari player lain akan mendukung untuk mendapatkan Chicken Dinner di map baru, jadi tidak ada salahnya mempelajari map Vikendi dari versi PC, yang nantinya ilmu dari pembelajaran tersebut bisa kalian implementasikan di versi Mobile.

Sedikit Info Mengenai Vikendi

Sebuah pulau resor utara yang terisolasi di bawah bayang-bayang Gunung Kreznic, Vikendi adalah rumah bagi berbagai macam atraksi, bisnis dan desa. Vikendi diselimuti hutan lebat, aspek lain dari pulau ini adalah garis pantai Mediterania yang hangat dan pegunungan bersalju di daerah pusat pet. Wisatawan dapat melihat masa depan dari peluncuran pesawat ruang angkasa di Cosomodrome, kembali ke masa lalu dan berjalan dengan raksasa di Dino Park prasejarah, mengunjungi Castle yang sudah tua atau bahkan ikut tur Winery. Vikendi adalah tempat yang indah dan juga berbahaya, orang-orang yang selamat menapaki daratan dingin ini harus memperhatikan punggung mereka dari pemburu lain, karena salju akan meninggalkan jejak segar yang sempurna. "Pemburu menjadi buruan," itulah yang terjadi di map Vikendi.

Dikabarkan Vikendi akan dirilis di PUBG MOBILE pada tanggal 20 Desember, jadi bagi Kotakers yang sudah lama menantikan kedatangan map Vikendi, ada baiknya mempelajari map tersebut sembari menunggu kedatangannya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru