Feature

[SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Moren vs Layla (Skill 2)

Skill 2 Moren dan Layla serupa, dan sama-sama memiliki fungsi debuff ynag mengganggu musuh. Moren mendorong musuh dan memberikan efek slow setelahnya selama 2 detik, sedangkan Layla mengeluarkan bola yang nantinya meledak dan memberikan efek slow dalam bentuk area kecil.

Skill Value

Skill Moren jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan Layla yang hanya memberikan efek slow tanpa ada bonus knockback seperti Moren. Skill 2 Moren dan Layla memang tidak terlau sakit, dan hanya memberikan damage dalam jumlah kecil saja. Tapinya skill ini bisa membantu kalian untuk kabur atau mengejar musuh yang memiliki movement speed lumayan cepat.

Baca ini juga :

» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Segudang Waifu, Inilah 10 Game Mobile dengan Berbagai Waifu Yang Cocok Untuk Para Wibu!
Moren vs Layla (Ultimate)

Membuat lingkaran Magnetic yang memberikan damage secara terus-menerus selama 6x selama musuh di area tersebut adalah kemampuan Moren. Layla berbeda dengan Moren, dirinya menembakkan Laser ke arah depan dengan jarak jangkauan yang sangat jauh.

Skill Value

Ultimate Layla bagus digunakan untuk finishing, sedangkan Moren bagus digunakan untuk team fight. Tambahan stun selama 1,5 detik bisa menjadi game changing, oleh karena itu Kru KotGa lebih memilih value ultimate Moren jika dibandingkan dengan Layla.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru