Feature

[SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Moren vs Layla (Skill 2)

Skill 2 Moren dan Layla serupa, dan sama-sama memiliki fungsi debuff ynag mengganggu musuh. Moren mendorong musuh dan memberikan efek slow setelahnya selama 2 detik, sedangkan Layla mengeluarkan bola yang nantinya meledak dan memberikan efek slow dalam bentuk area kecil.

Skill Value

Skill Moren jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan Layla yang hanya memberikan efek slow tanpa ada bonus knockback seperti Moren. Skill 2 Moren dan Layla memang tidak terlau sakit, dan hanya memberikan damage dalam jumlah kecil saja. Tapinya skill ini bisa membantu kalian untuk kabur atau mengejar musuh yang memiliki movement speed lumayan cepat.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Moren vs Layla (Ultimate)

Membuat lingkaran Magnetic yang memberikan damage secara terus-menerus selama 6x selama musuh di area tersebut adalah kemampuan Moren. Layla berbeda dengan Moren, dirinya menembakkan Laser ke arah depan dengan jarak jangkauan yang sangat jauh.

Skill Value

Ultimate Layla bagus digunakan untuk finishing, sedangkan Moren bagus digunakan untuk team fight. Tambahan stun selama 1,5 detik bisa menjadi game changing, oleh karena itu Kru KotGa lebih memilih value ultimate Moren jika dibandingkan dengan Layla.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru