Feature

Auto Ngibrit! Ini Dia Amily, Hero Spesialis Satu Lawan Satu di Arena of Valor!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Talent



Sebagai seorang Warior spesialis satu lawan satu, Amily cocok untuk menggunakan Talent Flicker. Apabila musuh tidak terkejar, maka dengan cara lain mau tidak mau harus menggunakan Talent Flicker. Selain itu apabila Amily di gank oleh musuh, jika dirasa tidak cukup kuat untuk menahan serangan mereka, maka kamu bisa kabur dengan menggunakan Talent ini.

Selain Flicker, Amily juga cocok menggunakan Talent Sprint. Meskipun dirinya sudah memiliki movement speed yang cukup besar dan ditambah dengan Talent Sprint, bukan tidak mungkin musuh yang sudah berada jauh akan terkejar dengan cepat olehnya.

Arcana
Untuk Arcana Merah kamu dapat memilih Golden Body, dimana Amily perlu sedikit tambahan HP serta Phys DEF untuk menahan serangan dari lawan. Setelah itu untuk Arcana Ungu kamu bisa memilih 10 Arcana Spirit. Attack Speed serta Mov. Speed salah satu kunci utama Amily agar ia dapat menghabisi musuh-musuhnya yang hendak kabur darinya. Opsi lain selain Spirit kamu juga dapat menggunakan Assassinate jika kamu bermain cukup agresif. Dan Arcana warna Hijau kamu dapat menggunakan 10 Dragon's Claw, dimana Arcana ini dapat membuat hero Tank musuh menjadi lembek.

Baca ini juga :

» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» Jadi Lebih Fokus, Ini 7 Hal yang Harus Disiapkan Gamer Sebelum #PushRankTanpaHenti
» Transfer MOBA Analog! Deretan Pro Player AOV yang Pindah ke Mobile Legends: Bang Bang
» Harapan Esports Indonesia! 7 Game dengan Kompetisi yang akan Tetap Hidup di Tahun 2020
» Berprestasi di Tingkat Dunia, Ini 7 Pemain Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2019
Build Item

Pertama kamu dapat membuat Mantle of Ra (MoR) untuk menunjang Phys Damage, serta Phys DEF kamu. Selain itu efek Burn dari item ini memudahkan kamu untuk clear dan juga dikombinasikan dengan skill ultimate Amily. Untuk sepatunya sendiri Amily cocok untuk menggunakan Gilded Greaves , dikarenakan agar CC yang terkena dirinya bekurang durasinya hingga 35%. Selanjutkamu dapat membuat Spear of Longinus, selain menambahkan Physical Attack, Max HP, serta CD Reduction, item ini dapat membuat armor musuh berkurang secara drastis. Item ke empat kamu bisa membuat Omni Arms, dimana item ini memiliki tambahan status yang cukup banyak. Dan Item kelima kamu dapat membuat Medallion of Troy untuk membuat kamu dapat bertahan dari serangan burst damage magic, dan apabila musuh Phys terlalu banyak, maka item tersebut bisa kamu ganti menjadi Gaia Standard. Dan item terakhir kamu dapat membeli Blade of Eternity. Apabila efek pasif dari item tersebut telah habis, kamu dapat menggantinya dengan Shield of the Lost.

Nah itu dia guide serta build untuk Amily. Jika kamu memiliki racikan build yang menurut kamu lebih oke, kamu dapat bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru