Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Call of Duty: Legend of War



Saat ini Call of Duty Mobile telah resmi dirilis untuk Android. Tapi sayangnya bagi kamu gamer di Indonesia belum bisa download langsung melalui Google Play Indonesia karena game tersebut baru soft-launch di Australia. Tapi tenang saja, kamu masih bisa download langsung melalui APKPure dengan cara yang cukup mudah seperti biasa. Karena formatnya XAPK, jadi kamu diharuskan untuk install melalui aplikasi APKPure.

Call of Duty: Legend of War memiliki grafis yang sangat fantastis dengan berbagai mode seperti Zombie layaknya versi PC dan konsol. Map klasik Call of Duty seperti Nuketown dipastikan hadir. Oh ya, karena ini game mobile tentu saja menggunakan kontrol "analog" yang disesuaikan sedemikian rupa. Call of Duty Mobile ini dikembangkan oleh Timi, salah satu studio milik Tencent yang mengembangkan PUBG Mobile.

Download di: APKPure.

2. Rangers of Oblivion



Secara gameplay, Ranger of Oblivion tidak selalu berfokus pada farming dan leveling, akan tetapi bagaimana mengeksplorasi dan hunting bersama 4 pemain. Seperti Monster Hunter, tidak ada class tertentu, melainkan hanya menawarkan berbagai jenis macam senjata. Pada game ini, kamu ditawarkan 6 jenis senjata, Greatsword, Gun Shield, Gauntlet, Staff, Bow, dan Dual Swords yang bisa dipilih sesuai dengan gaya bermain. Selain itu, senjata tersebut juga bisa dimodifikasi dengan tambahan material dan tentu saja akan menambah "kuat" senjata tersebut.

Ada tiga kunci utama saat bertarung melawan para monster. Pertama, kamu harus pintar menentukan timing kapan harus menghantam, kapan harus menghindar. Kedua, para pemain akan disediakan skill spesial untuk mendeteksi bagian terlemah monster. Ketiga, kamu bisa mendapatkan material yang diinginkan sesuai dari bagian tubuh monster yang diambil. Dari segi grafis, Hunter Soul sudah menawarkan grafis yang cukup fantastis untuk ukuran perangkat mobile.

Download di: APKPure.

3. Command & Conquer: Rivals



Terlepas dari respon negatif yang ada, game ini masih menawarkan beberapa elemen khas yang membuat franchise Command & Conquer dikenal luas, yaitu gameplay strategi yang seru. Setelah membuka masa pra-registrasi dan menggaet banyak pemain, game ini akhirnya telah resmi dirilis untuk Android dan iOS.

Elemen strategi masih menjadi fokus utama disini, jadi kamu harus menentukan kombinasi antara faksi dengan beragam persenjataan perang mulai dari tank, pesawat tempur, dan unit persenjataan mecha yang lebih kuat lainnya. Dua pasukan besar yang bisa dipilih adalah Global Defense Initiative dan Brotherhood of Nod. Kedua faksi besar ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang cukup krusial, jadi pengambilan keputusan adalah salah satu kunci utama untuk menguasai sistemnya.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Kembali Serius Gaming Setelah Lebaran! Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
» 5 Hal Menarik yang Dapat Kamu Temui Ketika Bermain Auto Chess Mobile
» 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Main Game Auto Chess
» Awas THR Ludes! Inilah Rekomendasi Game Minggu Ini yang Wajib Dimainkan
» Liburan Auto Seru, Inilah Rekomendasi Game Minggu Ini yang Wajib Dimainkan
4. Tony Hawk: Skate Jam



Semasa kecil dulu di PS1, pastinya kamu familiar dengan Tony Hawk Pro Skater. Game dimana kamu beradu skor dengan memainkan trik-trik skateboard dengan berbagai skater papan atas ini merupakan salah satu game populer yang ramai dimainkan zaman dulu. Kini, Tony Hawk akan kembali untuk perangkat mobile dengan Tony Hawk: Skate Jam!

Tony Hawk: Skate Jam akan memiliki gameplay yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya di PlayStation, yakni bermain skate di taman, lakukan trik-trik dengan tingkat kesulitan tinggi dan incarlah high score tertinggi. Menurut daftar di Apple App Store dan Google Play Store, Skate Jam akan menghadirkan career mode, global tournament, dan berbagai mode seperti street, park dan vert.

Download di: Google Play.

5. Brawl Stars



Game yang bergenre MOBA 3-On-3 ini kini telah tersedia di iOS dan Android. Brawl Stars memiliki elemen MOBA dalam gameplaynya, Kotakers akan bermain di tim dan mengendalikan satu karakter dengan kemampuan khusus. Tapi jika sebagian MOBA besar seperti AOV atau Mobile Legends menggunakan map yang besar, Brawl Heroes membatasi aksinya ke lapangan bermain yang lebih kecil sehingga menghasilkan alur yang cepat dan seru.

Sebelumnya, Supercell telah menciptakan game-game smartphone populer seperti Clash of Clans dan Clash Royale. Jika Brawl Stars sukses, tentunya akan memberi studio tersebut sebuah predikat yang jelas membantu menjaga pendapatan mereka tetap kuat di masa depan.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru