Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Halaman 2

6. Blade & Soul: Revolution



Bisa dibilang saat ini Blade and Soul menjadi salah satu dari MMORPG yang masih banyak dimainkan oleh gamer MMORPG di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan komunitas yang masih solid, sepertinya tidak ada keraguan untuk mengembangkan franchise tersebut lebih jauh lagi. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan kehadiran versi mobile game tersebut?

Blade & Soul: Revolution dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan kualitas grafis fantastis. Ketika awal rilis nanti, akan ada 4 ras (Jin, Gon, Yun, Lyn) dengan 5 class, termasuk Blader Master, Kung Fu Master, Destroyer, Mechinist, dan Force Master. Untuk jalan ceritanya akan sama mengikuti versi PC. Tidak hanya itu, Netmarble juga sudah menyediakan berbagai konten PvE dan juga PvE. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah fitur pertarungan antar 1000 pemain (500 vs 500). Jadi, pastikan smartphone kamu kuat ya.

Download di: QooApp.

7. Shinjuku Dragon



Hadir sebagai sebagai pelepas penat para gamer yang sudah bosan dengan game mainstream seperti MOBA, MMO dan Battle Royale. kini kembali menghadirkan game simulasi yang populer. Bertemakan gangster ala Jepang yaitu Yakuza, inillah sebuah game dengan judul Shinjuku Dragon.

Shinjuku Dragon adalah game simulasi dimana kamu akan memerankan seorang Yakuza, kalian bisa memimpin organisasi dan merekrut anggota geng dari jajaran tokoh yang tokoh perfilman seperti Yip Man dan Jackie Chan untuk membantumu menguasai dunia hitam Jepang. Selain itu, game mobile terbaru ini pastinya akan membuat kalian para gamer cowok ketagihan dengan fitur 'Kabukicho' yang akan mengajakmu untuk berkencan dengan para wanita Jepang idamanmu, bahkan kalian bisa menikah dengan semua wanita idamanmu dan melahirkan anak untuk meneruskan kerajaan dunia hitammu.

Download di: Google Play.

8. IDOLA Phantasy Star Saga

Sebagai sebuah franchise dengan nama besar yang lahir pada sebuah konsol ataupun PC, nampaknya kesan awal "IDOLA Phantasy Star Saga" nampak buruk dihadapan para fans. Meski begitu, SEGA tetap optimis bahwa game tersebut akan tetap dimainkan, mengingat game tersebut diperuntukkan untuk mobile yang tidak hanya bisa dijangkau oleh para fans, melainkan gamer milenial yang belum tahu apapun mengenai Phantasy Star.

Diberi nama Idola Phantasy Star Saga, game tersebut mengusung mekanisme gameplay turn-based RPG yang sekilas mirip dengan seri Fate/Grand Order. Walaupun tidak ada yang terlihat istimewa dari segi gameplay, penyampaian jalan cerita dan ilustrasi karakter dalam game ini terlihat mengagumkan.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Esports Enjoyer Berkumpul! 7 Game Esports Populer yang Diadaptasi dari game PC
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Masuk ke Region Ketiga Genshin Impact! 10 Karakter yang Akan Hadir di Region Inazuma!
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
9. Bleach: Awakened Souls



Bisa dibilang, saat ini sudah banyak developer game mobile yang membawa franchise manga atau anime raksasa untuk dibuatkan adaptasi game mobile. Alasannya utamanya adalah basis fanbase yang sudah banyak dan menjamin bahwa setidaknya ada banyak fans setia yang memainkannya. Satu lagi game dari serial raksasa manga dan anime yang telah dirilis untuk perangkat mobile, yaitu Bleach: Awakened Souls besutan KLab.

Game terbaru ini memungkinkan kamu untuk bermain sebagai Ichigo dan karakter original lainnya dari seri manga hingga adaptasi animenya. Gameplay yang diusungnya adalah 3D hack and slash dengan kualitas grafis dan animasi karakter yang halus. Walaupun konsepnya mirip dengan Bleach: Brave Souls, namun game ini menggunakan model karakter dengan proporsi original (tidak lagi chibi) serta scene dialog 3D untuk memperkuat penyampaian jalan ceritanya.

Download di: QooApp.

10. Epic Seven



Selain Jepang, developer asal Korea Selatan juga semakin gencar merilis berbagai game bergaya anime belakangan ini. Salah satunya adalah Epic Seven yang dikembangkan oleh Smilegate Megaport dan telah resmi dirilis untuk Android dan iOS secara global, termasuk Indonesia.

Epic Seven memiliki genre RPG dengan berbagai konten PvP dan PvE yang cukup lengkap. Tentu saja pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin agar bisa melewati berbagai rintangan. Epic Seven sukses memberikan hype tersendiri bagi para pecinta mobile RPG. Sebagai sebuah game dengan konsep yang cukup lawas dengan mekanisme Turn-based, Epic Seven menjadikan kualitas animasi yang ditawarkannya sangat menonjol dan berhasil menjadi nilai lebih tersendiri.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru