Feature

Upgrade PC? Belanja Game Diskon? Ini yang Biasanya Gamer PC Lakukan di Akhir Tahun

Tidak bisa dipungkiri lagi memang para pemuja PC gaming yang disebut dengan PC master race tengah menjamur. Tentu hal yang paling diutamakan adalah kemampuan diatas rata-rata dari segi performa dan kualitas visualisasi saat bermain game jauh lebih bagus dibandingkan konsol yang dibataskan oleh pihak developer hingga Steam yang sering mengadakan diskon besar-besaran setiap beberapa bulan sekali.

Sayangnya, tidak seperti gamer yang menjadikan konsol sebagai perangkat utama dimana mereka hanya berfokus untuk membeli game saja. Pada gamer PC, tidak hanya sekedar membeli game saja, melainkan juga kebutuhan lainnya seperti upgrade komponen hingga membeli gaming gear. Bagi kamu para PC master race, pastinya tahu betul kondisi tersebut.

Tidak terasa sudah akhir tahun, akhir tahun biasanya identik dengan liburan atau Holiday Event, dan biasanya diakhir akhir tahun kalian para PC Gamer tentunya sudah menentukan apa yang kalian ingin lakukan dong? atau mungkin kalian bingung mau ngapain? Pada artikel ini kru KotGa akan mengungkap apa saja yang biasanya gamer PC lakuin ketika akhir tahun.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. Game banjir diskon, belanja!

Ya, diskon akhir memang selalu sangat menggiurkan, terutama untuk urusan berbelanja membeli game incaran yang dirasa sangat mahal tanpa adanya sebuah diskon. Platform distribusi game berloma-lomba menawarkan harga terbaik untuk para gamer, salah satunya yang paling diminati dan menjadi tempatnya para gamer PC "khilaf" adalah Steam.

Selain Summe Sale, pada diskon akhir tahun atau Winter Sale di Steam tidak kalah menggiurkannya. Beberapa jajaran game raksasa bakal kena diskon habis-habisan sampai dengan 80 persen. Sekedar informasi untuk kamu, Steam Winter Sale kemungkinan besar akan dimulai tanggal 22 Desember waktu Indonesia.

2. Upgrade PC

Sebagai gamer PC, rasanya wajar jika selalu mengkhawatir performa PC yang semakin menurun setiap tahunnya karena game-game terbaru yang dirilis selalu menawarkan peningkatan kualitas grafis dan semakin majunya teknlogi hardware-hardware PC. Apa sih tujuan kotakers meng-upgrade PC ? Ya, pasti tujuannya adalah untuk bermain game yang ingin mainkan dengan settingan maksimal dan pastinya lancar dimainkan.

Saat yang tepat upgrade PC? Akhir tahun tentunya. Tidak cuma game saja yang kebanjiran diskon, biasanya toko-toko hardware PC juga cukup rutin mengadakan diskon akhir tahun, terutama para e-commerce raksasa.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru