Feature

Bikin Penasaran, Inilah Kumpulan Teori Mengejutkan di Devil May Cry 5

Halaman 2

Hubungan V dengan Dante/Sparda

Sebelum V diperkenalkan kepada publik, banyak fans telah mengeluarkan banyak teori mengenai identitas dari karakter misterius ketiga di Devil May Cry 5. Capcom sejauh ini hanya memperkenalkannya sebagai summoner demon dan pyromancer yang menarik, namun latar belakangnya masih sangat misterius. Teori kalau dia adalah anak dari Dante dan Lady serta demon bernama Vitale yang muncul di seri light novelnya masih menjadi perbincangan ramai.

Sebagai salah satu pemain yang mengikuti Devil May Cry sejak seri pertama, Kru KotGa jujur tidak mendapat gambaran apapun mengenai identitas V yang sesungguhnya. Apakah Capcom hanya menghadirkannya sebagai karakter yang benar-benar baru, atau V ternyata memiliki rahasia besar dibalik tampang emonya? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!

Dante kehilangan kesadaran jiwa (menjadi Full Demon)

Untuk teori yang terakhir ini sebenarnya datang dari dugaan Kru KotGa sendiri. Jadi teori ini muncul setelah Kru KotGa melihat perubahan wujud Full Majin Devil Trigger milik Dante. Bagi kamu yang masih asing, Full Majin Devil Trigger adalah perubahan baru yang pertama kali diperlihatkan Dante di Devil May Cry 2. Mode tersebut tidak hanya merubah penampilan Dante menjadi lebih mengerikan, namun juga meningkatkan kekuatan iblisnya secara signifikan.

Puncak dari kekuatan Dante ada dalam mode ini, namun resiko yang diberikan dapat membuatnya kehilangan kesadaran jiwa. Mungkin inilah skenario yang akan terjadi di Devil May Cry 5, dimana Dante akan berubah menjadi Full Majin Devil Trigger, kehilangan kesadaran, dan akhirnya menjadi boss yang harus dihadapi oleh Nero dan V. Tentu saja ini hanya sebatas teori pribadi, jadi ada kemungkinan kalau perubahan Full Majin hanyalah tingkat kekuatan tertinggi yang bisa digunakan saat bermain sebagai Dante.

Nah, itulah beberapa teori mengejutkan dari Devil May Cry 5. Jika kamu punya teori yang ingin disampaikan serta pendapat lainnya, jangan lupa untuk isi kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru