Feature

Ini Dia Cewek-Cewek Seksi yang Bisa Kamu Pacari di Shinjuku Dragon!

oleh: Culdesacc

Halaman 2


Horikita


Sekretaris untuk presiden sebuah perusahaan besar. Selain penampilannya yang manis, ia juga memahami dan mampu menempatkan dirinya dalam posisi bos. Dia adalah tangan kanan bos. Untuk berpacaran dengannya kamu harus berkeliling di Kabukicho.


Anri


Aktris populer dari keluarga kaya dengan tubuh yang seksi dan penampilan yang manis. Setelah memasuki pasar luar negeri hanya selama satu tahun, ia berhasil memperoleh tingkat keberhasilan yang luar biasa. Untuk berpacaran dengannya kamu harus berkeliling di Kabukicho.

Baca ini juga :


» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Tachibana Kara


Seorang pramugari, dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk terbang baik domestik maupun luar negeri. Karena waktunya yang terbatas, dia sangat menghargai perasaan bersama pria lain. Untuk berpacaran dengannya kamu harus berkeliling di Kabukicho.


Yoshizawa


Top executive sebuah perusahaan model, selalu menyendiri dengan penampilan memukau. Dia selalu dikerumuni oleh pria setiap hari, tetapi kepekaannya yang tinggi terhadap mode dan kemampuan kerja yang luar biasa mencegah bosnya untuk dapat melakukan apa-apa. Untuk berpacaran dengannya kamu harus berkeliling di Kabukicho.

 

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru