Feature

Berbagai Teori Liar Naruto yang Terbukti Bohong!

oleh: Culdesacc

Selama Naruto ditayangkan, banyak sekali spekulasi yang dibuat oleh para fans yang memiliki imajinasi liar. Mulai dari Anko yang merupakan anggota Akatsuki, Kabuto merupakan mata-mata Jiraiya, bahkan Kabuto adalah kakak dari Naruto hanya karena mereka memiliki nama yang hampir mirip.

Walau banyak teori yang terbukti benar seperti Tobi adalah Obito karena jika nama Obito dibaca berulang kali akan kedengaran seperti Tobi, banyak dari spekulasi tersebut berujung terbukti salah. Apa sajakah teori-teori liar para fans yang terbukti salah? Ini dia rinciannya!

Baca ini juga :


» Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto
» Apakah Boruto Mampu Melampaui Ayahnya, Naruto?
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» Kualitas Anime Jepang Semakin Menurun Tiap Tahun?

Madara memenangkan perang dan semua ninja terperangkap dalam Mugen Tsukuyomi

Para fans Naruto yang tidak suka dengan ending Naruto membuat spekulasi bahwa ending Naruto hanyalah mimpi Naruto, Sasuke dan Sakura yang akhirnya terperangkap dalam Mugen Tsukuyomi. Sayangnya hal tersebut tidaklah benar dan spekulasi ini hanya buatan para fans yang sakit hati.

Adik Madara, Izuna Uchiha masih hidup

Saat pertama kali dikabarkan bahwa Madara mendapatkan Eternal Mangekyo Sharingan dari mata adiknya, Izuna Uchiha, fans berspekulasi bahwa Izuna Uchiha masih hidup hingga sekarang. Bahkan, dikabarkan bahwa ialah yang memulai perang antara ninja dan ingin membalas dendam pada kakaknya yang telah mengambil Mangekyo Sharingan miliknya. Namun, hal tersebut terbukti salah karena ternyata Izuna lah yang memberikan mata Sharingan-nya kepada Madara.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru