Feature

Berbagai Teori Liar Naruto yang Terbukti Bohong!

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Ibu Kakashi berasal dari klan Inuzuka

Kakashi diperkenalkan sebagai seorang ninja yang memiliki ikatan dengan para anjing ninja. Sebagaimana yang kita ketahui, klan Inuzuka merupakan klan yang memiliki spesialiasi dengan anjing ninja. Salah satu teori mengatakan bahwa ibu Kakashi berasal dari klan Inuzuka, namun teori tersebut dipatahkan karena Kakashi memiliki kontrak dengan para anjing ninja sejak perang ninja ketiga.

Baca ini juga :

» Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto
» Apakah Boruto Mampu Melampaui Ayahnya, Naruto?
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» Kualitas Anime Jepang Semakin Menurun Tiap Tahun?

Nama Hokage Keempat adalah Arashi Uzumaki

Saat pertama kali gulungan Kuchiyose digunakan, terdapat satu nama misterius dengan coretan tangan yang jelek disamping nama Jiraiya. Fans langsung berspekulasi bahwa goretan kanji tersebut membentuk kata 'Arashi', yang langsung disalah artikan menjadi Arashi Uzumaki. Tentu saja spekulasi tersebut terbukti salah karena nama ayah Naruto ternyata adalah Minato Namikaze, dan tulisan tangan Minato sendiri memang jelek.

Naruto dan Tim 7 Masuk Akatsuki?!

 Bisa dibilang, teori ini merupakan hoax yang paling sukses di kalangan otaku Indonesia. Hoax yang berasal dari sebuah fanart Naruto, Sasuke dan Sakura yang mengenakan kostum Akatsuki ini sangat populer diantara para otaku jaman 2008 dan cukup memecah belah fans di masa itu. Tentu saja, teori ini terbukti salah karena tak mungkin Naruto bersatu dengan musuh yang mengincar Jinchuuriki.

Nah, itu dia teori-teori gila di Naruto yang kini terbantah oleh manganya yang sudah tamat. Diantara teori diatas, mana yang menurut Kotakers paling konyol?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru