Feature

Berbagai Teori Liar Naruto yang Terbukti Bohong!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Ketua Akatsuki merupakan Ayah Naruto

Pain (Yahiko) memiliki gaya rambut yang mirip dengan Naruto pada saat pertama kali diperkenalkan. Dengan gaya rambut yang mirip dan mata yang unik, fans langsung berspekulasi bahwa Pain dari Akatsuki selama ini adalah ayah dari Naruto. Namun tentu saja hal ini tidak terbukti, walau Naruto dan Nagato berujung masih memiliki hubungan karena keduanya berasal dari klan Uzumaki.

Baca ini juga :

» Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto
» Apakah Boruto Mampu Melampaui Ayahnya, Naruto?
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» Kualitas Anime Jepang Semakin Menurun Tiap Tahun?

Kabuto adalah mata-mata dari Jiraiya!

Awal diberitahukan bahwa Kabuto merupakan seorang mata-mata, banyak yang berspekulasi mengenai siapa tuan dari Kabuto sebenarnya. Beberapa berspekulasi bahwa Jiraiya merupakan tuan dari Kabuto yang memerintahkan untuk mencari informasi lebih tentang Orochimaru. Namun, rupanya terbukti bahwa Kabuto bertindak secara pribadi walau dulu merupakan seorang ANBU.

 

Pain adalah Naruto dari masa depan?

Masih berhubungan dengan Pain (Yahiko) dan gaya rambutnya yang mirip dengan Naruto, fans berspekulasi bahwa Pain merupakan Naruto versi masa depan yang gagal menyelamatkan dunia dan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan dunia dengan caranya sendiri. Namun tentu, spekulasi tersebut terbantah mentah-mentah dengan kilas masa lalu Pain dengan Jiraiya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru