Feature

10 Game PS1 yang Dulu Sering Bikin Rame Rental PS!

Sepertinya sangat pantas jika menyebutkan kebanyakan gamer dewasa saat ini tumbuh besar sebagai gamer awalnya dari sebuah rental PlayStation yang dulu kala menyebar di seluruh wilayah Indonesia. Rental PS seperti "wadah" para gamer ketika dahulu cukup sulit menjangkau teknologi konsol / platform gaming, berbeda dengan sekarang yang bermodalkan smartphone saja sudah bisa memainkan sebuah video games.

Era keemasan rental PS adalah ketika masa kejayaan PlayStation 1 dan juga PlayStation 2. Ada banyak banget game yang dirilis di konsol tersebut. Namun, hanya beberapa yang mungkin selalu menjadi "langganan" para pemain rental PS. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan menyebutkan 10 game PS1 yang dulu sering bikin rame rental PS! Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Game Yang Bisa Membangkitkan Nostalgia Kamu!
» Puasa Sambil Nostalgia, Inilah 7 Game PS1 Paling Seru Buat Ngabuburit!
» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Jarang Diketahui Tapi Asyik Dimainkan, Ini 5 Game PS1 Underrated yang Asyik Jika di Remake
1. Crash Team Racing (CTR)

Jika kalian besar di era tahun 90an, mungkin tidak asing lagi dengan Crash Team Racing atau disingkat dengan CTR. Game yang pertama kali dikembangkan dan dirilis oleh Naughty Dog ini telah berhasil menyalip beberapa game racing serupa yang pernah dirilis di zamannya seperti Mario Kart atau Chocobo Racing.

Resmi dirilis untuk PlayStation pada tahun 1999 lalu, Crash Team Racing adalah game spin off racing besutan Naughty Dog yang membawa semua karakter original dari game 3D platformer Crash Bandicoot. Kualitas grafis boleh jadul, tapi gameplaynya masih sangat seru untuk dimainkan. Selain menawarkan konten single player, kamu juga bisa bermain dengan tiga teman lainnya lewat mode Multiplayer yang jauh lebih seru lagi.

2. Vigilante 8

Secara garis besar, Vigilante 8 menawarkan genre yang sama dengan Twisted Metal dan menjadi pesaing ketat di zamannya. Berbanding balik dengan kesan gelap dan mencekam yang ditawarkan Twisted Metal, Vigilante 8 lebih menawarkan suasana tahun 70an yang lebih retro namun tetap intense dengan kesan battle-royale ala vehicular combat.

Cukup sukses seri pertamanya, Vigilante 8: 2nd Offense resmi dirilis pada tahun 1999 dan mendapatkan kesuksesan yang luar biasa. Keseruan main ramai-ramai bersama teman-teman di rental tidak terasa jika sedang memainkan game yang satu ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru