Feature

10 Game PS1 yang Dulu Sering Bikin Rame Rental PS!

Halaman 2

3. Super Shoot Soccer

Variasi game yang sering tersedia diusaha rental adalah Super Shoot Soccer. Game ini menghadirkan gameplay mirip Winning Eleven milik Konami, tetapi dikemas dengan konsep "lebay" karena tidak hanya dapat merasakan serunya pertandingan sepak bola, tetapi juga dapat merasakan serunya mengeluarkan "jurus" dari masing-masing negara. Keseruan dan "kocaknya" game yang satu ini membuatnya laku keras di rental-rental dikala itu.

4. WWF SmackDown 2

Sebelum masanya PS2, SmackDown sendiri sebenarnya sudah laku keras semenjak eranya kejayaan PS1 lho Kotakers. Masa kejayaan The Rock dan Triple H juga merupakan kejayaan bagi game WWF SmackDwon 2. Disetiap usaha rental, game ini merupakan salah satu game yang wajib dimiliki karena keseruan gameplay dan tersedianya beberapa pilihan mode yang asik. Oh ya, kamu juga bisa membuat karakter "yang aneh-aneh" di seri ini.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Game Yang Bisa Membangkitkan Nostalgia Kamu!
» Puasa Sambil Nostalgia, Inilah 7 Game PS1 Paling Seru Buat Ngabuburit!
» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Jarang Diketahui Tapi Asyik Dimainkan, Ini 5 Game PS1 Underrated yang Asyik Jika di Remake
5. NASCAR Rumble

NASCAR Rumble adalah game bergenre racing yang dikembangkan dan dirilis oleh EA yang berkisah tentang balapan ekstrim antara mobil-mobil balap yang dilengkapi dengan power-up yang sensasional. Ada tornado, bemper palu, awan gelap, jebakan tong, turbo dan lannya, membuat balapan di NASCAR Rumble jadi lebih menantang. Kru KotGa yakin deh, sebagian besar dari kalian masih hapal kode "cheat" untuk membuka semua mobil yang ada di game ini.

6. 3 Xtreme

3 Xtreme memadukan balapan dengan tiga unsur olah raga BMX, sepatu roda, dan skate board. Tidak ada yang lebih asik ketika saling unjuk gigi menjadi yang tercepat diantara teman dengan menggunakan karakter yang unggul pada masing-masing keahlian. 3 Xtreme telah berhasil menghiasi anak rental era 90an dengan kenangan balapan yang seru dan tidak ribet.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru