Mini Feature

[SPECIAL] Thane vs Tigreal, Tukang Dorong Mana yang Lebih GG?

oleh: ClockWorange
Sebelumnya Kru KotGa telah banyak membahas perbandingkan antara hero Mobile Legends vs Arena of Valor Kedua game yang sama-sama membawa genre MOBA ini memang kerap menjadi bahan pembicaraan gamer di Indonesia. Menuai pro dan kontra Arena of Valor dan Mobile Legends sering di sangkut pautkan saling meniru skill satu sama lain menurut penilaian para gamer dari masing-masing kubunya.

Dan kini Kru KotGa akan membandingkan hero yang memiliki pernanan penting saat team fight. Tigreal (Mobile Legends) dan Thane (Arena of Valor) adalah hero yang memiliki role sebagai tank, Tigreal dan Thane selalu berada di posisi terdepan saat clash sedang berlangsung. Tidak hanya itu Tigreal dan Thane juga mengenakan jirah dan perisai yang membuat penampilannya sempurna sebagai tank. Tapi apakah Tigreal dan Thane memiliki tingkat kekuatan yang seimbang? Hmmm... untuk tahu lebih dalam, langsung saja kita bahas perbandingan skill antara 2 hero tersebut!

Thane VS Tigreal (Pasif)

Sebagai tank Thane dan Tigreal memiliki pasif yang mendukungnya untuk menerima banyak damage dari banyak lawan. Bertujuan sama tapi efek dari pasif Thane dan Tigreal sangatlah berbeda, Thane akan mendapatkan 24% dari total hpnya saat hpnya kurang dari 30%, pasif dari Thane ini memiliki waktu cooldown 75 detik. Sedangkan Tigreal immune terhadap basic attack saat pasifnya aktif, pasif Tigreal aktif saat 4 layernya sudah terisi.

Skill Value

Menurut Kru KotGa pasif Thane jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan Tigreal, meskipun memiliki waktu cooldown yang cukup lama, Thane mampu bertahan lebih lama saat menghadapi kematian. Sedangkan Tigreal hanya bisa bertahan dari basic attack saja.

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Tips dan Trik Melakukan Jual Beli Berkaitan dengan Game
» [SPECIAL] Tips and Trick Ez Win Win One-Man-Squad PUBG MOBILE
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» [SPECIAL] Kenali Kelebihan Setiap Mercenary di Ragnarok M Eternal Love
Thane VS Tigreal (Skill 1)

Thane mendorong musuh lalu memberikannya efek knock, skill ini sangat berguna untuk team fight dan bisa menjadi skill utama pembuka war dari Thane. Valiant Charge milik Thane tidak jauh berbeda dengan skill 2 dari Tigreal. Tigreal menghempaskan gelombang yang memberikan damage dan mengurangi movement speed lawan, skill ini biasanya digunakan untuk haras sembari menghabiskan minion di lane.

Skill Value

Skill Thane memiliki value yang jauh lebih bagus, karena peranannya untuk memulai war. Tidak hanya itu skill Thane juga bisa digunakan dengan berbagai cara, seperti untuk menjauhi assasin musuh yang mengarah ke Marksman.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru