Feature

[SPECIAL] Thane vs Tigreal, Tukang Dorong Mana yang Lebih GG?

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Thane VS Tigreal (Skill 2)

Memukul tanah Thane memberikan damage ke area sekitar, memberikan knock dan slow efek selama 2 detik. Tigreal tidak jauh berbeda dengan skill 1 milik Thane, Tigreal juga mendorong musuh, tapi di sini Tigreal memiliki 2 fase dan fase keduanya membuat Tigreal mampu memberikan efek knock ke musuhnya, fase keduanya juga bisa di aktifkan sendiri sebelum akhirnya memasuki cooldown.

Skill Value

Thane masih lebih bagus dalam hal ini, kenapa? Karena skill 2 Thane adalah versi lemah dari ultimate Tigreal. Memberikan knock area dan efek slow, memiliki nilai yang sangat tinggi dan tidak hanya itu saja, skill 2 Thane bekerja dengan baik untuk dikombinasikan dengan skill 1-nya.

Baca ini juga :

» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» Banyak yang Bagus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Wibu Harus Tau! Inilah 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime Terkenal!
» HP Kentang Gak Masalah! Tips Lancar Main Main Perfect World Mobile di Smartphone Low-End
Thane VS Tigreal (Ultimate)

Ultimate Thane memberikan damage dan tambahan damage dari persenan darah musuh yang hilang, artinya ultimate Thane sangatlah bagus untuk finishing. Dengan kombinasi skill-skillnya, Thane mampu memberikan damage dalam jumlah yang besar seorang diri, terlebih lagi jika Thane membawa Execute. Sedangkan ultimate Tigreal menarik musuh ke arahnya, dan musuh-musuh yang tertarik akan terkena stun selama 1,5 detik.

Skill Value

Karena ultimate Thane mampu memberikan damage dalam jumlah besar, Thane masih menang dalam hal ini. Ultimate Tigreal tidaklah buruk, hanya saja ultimate Tigreal sangat mudah untuk di cancel, belum lagi Tigreal membutuhkan waktu channeling yang tidak sedikit.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru