Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. MU ORIGIN 2 (Closed Beta)



Apa kamu lebih memilih menggunakan pedang atau lebih suka dengan kekuatan Magic? Setelah sukses dengan periode pre-registrasi, publihser GamNow telah mengumumkan test closed beta untuk MMORPG MU ORIGIN 2 yang cukup dinanti oleh para gamer di negara-negara besar khusunya di SEA. Pada CBT server, pemain dapat melihat-lihat termasuk berkesempatan mendapatkan hadiah harian senilai USD 150! Belum lagi pada fanspage Facebook akan membagikan costume dalam game.

Swordsman, Mage atau Archer, outfit klasik mereka akan mengingkatkan tentang game MU PC. Pemain harus menyiapkan kekuatan untuk melawan kejahatan agar bisa mendapatkan kedamaian. Kamu dapat menggunakan strategi, terbang sendiri, bertemu dengan teman hingga berkenalan dengan teman baru dengan skill yang berbeda.

Game ini juga memungkinkan para pemain untuk memperkuat karakter mereka melalui fitur-fitur tertentu, seperti refine Equipment dan Wing Enchancements. Pemain harus bisa memanfaatkan sistem yang ada digame seperti Horcrux System atau Class Transfer System. Tentu saja, masih banyak fitur yang tersedia di dalam game untuk meningkatkan skill karakter kalian agar kuat melawan musuh-musuh. Untuk sistem perdagangannya sendiri pemain dapat membeli atau menjual senjata, armor, dan berbagai macam barang lainnya.

Download di: Google Play.

2. Warship Girls



Warship Girls sendiri menawarkan mekanisme yang sama seperti para pesaingnya dimana pemain berperan sebagai komandan yang mengatur pasukan "kapal" sebaik mungkin. Tentu saja kapal disini hadir dalam bentuk moefikasi yang sangat aduhai dan patut untuk dikoleksi yang tentunya terbagi dalam berbagai tingkat rarity yang berbeda.

Untuk urusan gameplay, sepertinya tidak ada yang terlalu istimewa. Warship Girls menawarkan genre Turn-based RPG sebagai basis gameplaynya. Kualitas grafis ketika bertarung juga tidak terlalu istimewa. Namun, layaknya game moefikasi pada umumnya, Warship Girls juga menawarkan artwork yang cukup menawan.

Download di: Google Play.

3. ROME: Total War



ROME: Total War sudah tersedia di Android dan dibanderol dengan harga IDR 189.000. Pada versi Android ini sudah memiliki kontrol hingga interface yang lebih optimal untuk perangkat mobile. Disamping itu, sang developer saat ini sudah menyediakan 19 faksi yang bisa dimainkan seperti Rome, Egypt, Gaul, hingga Macedonia.

Disamping itu, mode campaign akan memfokuskan pemain untuk mengatur kerjaan dengan berbagai sistem yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar game strategy. Mulai dari mengatur rakyat hingga ekoniminya. Setiap aspek akan mempengaruhi mekanisme permainan. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» Tips dan Trik Bang Alex! Cara Jago Handle Aim Bagi Pemula!
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Tips 5 Combo Maut di Chess Rush yang Bikin Lawan Langsung Nangis!
» Khilaf Deh! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
4. Brawl Stars



Game yang bergenre MOBA 3-On-3 ini kini telah tersedia di iOS dan Android. Brawl Stars memiliki elemen MOBA dalam gameplaynya, Kotakers akan bermain di tim dan mengendalikan satu karakter dengan kemampuan khusus. Tapi jika sebagian MOBA besar seperti AOV atau Mobile Legends menggunakan map yang besar, Brawl Heroes membatasi aksinya ke lapangan bermain yang lebih kecil sehingga menghasilkan alur yang cepat dan seru.

Sebelumnya, Supercell telah menciptakan game-game smartphone populer seperti Clash of Clans dan Clash Royale. Jika Brawl Stars sukses, tentunya akan memberi studio tersebut sebuah predikat yang jelas membantu menjaga pendapatan mereka tetap kuat di masa depan.

Download di: Google Play.

5. PUBG Mobile



PUBG Mobile resmi kedatangan update 0.10 yangg sangat ditunggu-tunggu. Tidak hanya mekanisme gameplay baru, senjata baru, hingga kendaraan baru, tetapi juga ada map baru Vikendi yang telah dinantikan kehadirannya oleh para pemain. Untuk info lengkap mengenai updat 0.10, kamu bisa mengunjungi halaman ini.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG Mobile dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru