Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Halaman 2

6. Destiny Child



Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan game mobile selama beberapa tahun belakangan ini pastinya tahu betul dong kalau pada akhir tahun 2016 lalu ada game berjudul 'Destiny Child' yang menawarkan genre RPG dengan konten sensual di dalamnya. Masih bertahan di Korea Selatan dan Jepang, akhirnya game tersebut akan dirilis secara global.

Meskipun game ini bergrafik 2D namun Kotakers bisa melihat karakter tersebut terlihat hidup berikut Live 2D technology yang diaplikasikan ke 300 lebih karakter Destiny Child. Untuk memberikan kepuasan pengalaman bermain untuk pemain, Destiny Child menggunakan kontrol kendali yang sudah disesuaikan dengan perangkat mobile. Tentunya akan membuat kamu nyaman dalam bermain game RPG ini dengan berbagai konten PvE dan juga PvP di dalamnya.

Download di: Google Play.

7. Shojo Kageki Revue Starlight Re LIVE



Shojo Kageki Revue Starlight Re LIVE adalah proyek besutan Bushiroad dan Ateam. Franchise tersebut sudah mendapatkan adaptasi anime-nya dan sudah tayang terlebih dahulu pada musim panas kemarin. Sementara untuk adaptasi game mobile-nya sudah resmi dirilis pada tanggal 21 Oktober lalu.

Shojo Kageki Revue Starlight Re LIVE memiliki genre RPG yang dibalut dengan konsep "idol" ala drama panggung melawan berbagai penjahat. Mekanisme gameplay yang dimilikinya Turn-based RPG layaknya F/GO dengan berbagai karakter yang bisa dikoleksi yang memiliki tingkat rarity. Tentu saja, para pemain dituntut untuk bisa mengatur tim sebaik mungkin.

Download di: QooApp.

8. Red Alert Online

Tidak hanya sekedar merilis ulang untuk perangkat mobile, Tencent telah menambahkan elemen game simulasi (SLG), dimana para pemain bisa saling menyerang markas pemain lainnya. Sepertinya Clash of Clans ataupun Lords Mobile. Oh ya, tahap pengembangan ini sudah mendapatkan lisensi resmi dari Electronic Arts.

Kalau kamu pernah memainkan serial Red Alert sebelumnya, bisa dipastikan kamu pasti sangat familiar dengan sejarah perang dunia yang sangat absurd lengkap dengan dialog cheesy dan adegan yang tidak penting. Di luar semua kekacauan tersebut serial Red Alert selalu menawarkan sisi strategi yang seru dan menegangkan. Oh ya, seperti biasa jika kamu ingin memainkan game besutan Tencent yang baru dirilis di China, kamu membutuhkan akun QQ atau WeChat untuk masuk atau login ke dalam game tersebut.

Download di: Situs resminya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Tales of Erin x BlazBlue



Tales of Erin merupakan game terbaru dari Efun yang menghadirkan gameplay action tactical RPG dengan cerita drama fantasi dan animasi yang memukau. Terlebih, setiap karakter memiliki cerita dan background story yang menarik untuk diikuti. Setelah memberikan teaser beberapa hari lalu, akhirnya official fanpage dari Tales of Erin memperlihatkan detail kolaborasi yang mengejutkan dengan serial game fighting populer Blazblue!

Terdapat 6 karakter yang bisa kalian dapatkan dalam event kali ini, yakni Ragna, Jin, Noel (Mu-12), Izanami, Nine, dan Rachel. Dalam event terbaru kolaborasi antara Blazblue dan Tales of Erin ini, nantinya seluruh 6 karakter yang bisa kamu dapatkan ini akan mendapatkan event summoning masing-masing. Dengan menaikkan level mereka maka kamu akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik! Selain itu, dalam rangka kolaborasi maka event menarik juga akan terbuka, dan banyak event menarik lainnya.

Download di: Google Play.

10. Arena of Valor



Popularitas Arena of Valor atau AOV sebagai salah satu MOBA terpopuler di perangkat mobile memang tidak bisa dipungkiri. Selain memiliki basis pemain yang sangat aktif, game ini juga menawarkan pengalaman bermain MOBA yang lebih praktis dan seru untuk menggaet pasar kasual.

Pada Arena of Valor, pemain akan dibagi menjadi dua tim yang mana setiap tim terdiri dari lima anggota (bisa dengan pemain lain maupun bot atau AI) dalam mode 5v5. Namun, selain mode 5v5, kamu juga bisa memilih mode pertempuran 1v1 atau 3v3. Pertempuran akan berlangsung dalam map yang terdiri dari tiga jalur, yaitu atas, tengah dan bawah yang mana setiap jalur akan dijaga oleh beberapa tower (menara pertahanan). Nah, pemenang dalam di game ini adalah tim yang berhasil menghancurkan markas musuh lebih dulu.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru