Feature

[SPECIAL] Ini Dia Strategi Chicken Dinner Di Map Baru PUBG MOBILE, Vikendi

oleh: ClockWorange
Map Salju PUBG MOBILE Vikendi kini sudah tersedia dan sudah bisa dimainkan, map terbaru PUBG MOBILE ini menawarkan permainan yang intens dan map yang cukup luas. Meskipun tidak seluas Erangel dan Miramar, map ini memiliki banyak landmark yang membingungkan karena memiliki banyak sekali lahan untuk persembunyian musuh.

Kedatangan map Vikendi mengubah gameplay permainan lagi. Kalau kalian mengikuti PUBG dari awal, pasti kalian sadar setiap map memiliki gameplay mekanik yang berbeda-beda.

  • Erangel: Membawakan mekanik yang memungkinkan playernya untuk prone di semak-semak tanpa terlihat sama sekali. Semak, bebatuan, dan pepohonan memberikan banyak pilihan perlindungan yang membuat game semakin menantang.
  • Miramar: Berbeda dengan Erangel, map yang satu ini dibuat berbanding 180% derajat, sangat tidak mungkin untuk prone di Miramar. Kondisi lingkungan yang gersang menuntut para player untuk saling baku tembak dari jarak yang sangat jauh.
  • Sanhok: Kondisi cuaca yang terus berubah dan map yang kecil, menjadikan map Sanhok pilihan map dengan mekanik pertempuran yang cepat.
  • Vikendi: Terrain yang berbeda dan licin, footprints, dan senjata sangat jarang.


Vikendi memiliki 4 kota besar, 11 kota kecil, dan 11 major landmark. Perang besar seringkali terjadi di kota-kota besar, sedangkan kota kecil biasanya menjadi pelabuhan para player yang ingin menjauhi pertarungan di awal atau terlambat turun.

Memahami graphical map akan sangat membantu kalian dimana harus memijakkan kaki saat akan terjun dari pesawat, pemilihan kota yang menjadi tempat looting kalian akan membantu kalian sampai ke gameplay akhir.

Baca ini juga :

» 5 Mobile RPG yang Bisa Menyaingi Dominasi MOBA dan Battle-Royale
» Masih Eksis, Inilah MMORPG Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC Ataupun Mobile
» Pembaruan Terbaru 0.12 PUBG Mobile Companion System dan Senjata Terbaru
» Yuk, Intip Sistem Langganan PUBG Mobile Terbaru, Prime dan Prime Plus!
» Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!
Lokasi Baku Tembak

Singkatnya tidak ada tempat yang benar-benar aman. Kemungkinannya adalah di mana pun kamu jatuh, orang lain akan ada di sana juga. Lokasi yang sudah punya "nama" cenderung menjadi tempat utama baku tembak besar, terutama di Villa, Goroka, dan Castle.

Umumnya, turun ditempat yang tidak memiliki nama/tidak terkenal hanya berisikan 3 sampai 4 bangunan saja, artinya di sini kalian memiliki peluang yang lebih besar untuk bertahan hidup. Selain itu tempat seperti ini juga jarang sekali menjadi destinasi kunjungan para turis. Ini adalah hal umum yang bisa saja terjadi di semua map, tapi selalu ada satu hal yang mungkin dimana ada player lain yang sudah turun terlebih dahulu dari pesawat dan menunggu kamu untuk turun.

Terlebih, jumlah Flare Gun yang lebih banyak dibanding map-map lain juga bisa menjadi salah satu faktor yang membantu kalian untuk mendapatkan lebih banyak senjata dari air drop, jadi manfaatkanlah dengan baik.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru