Feature

[SPECIAL] Ini Dia Strategi Chicken Dinner Di Map Baru PUBG MOBILE, Vikendi

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Bermain Ekstra Hati-Hati

Setelah mempelajari looting spawn dan tempat yang memiliki rate perang tertinggi, hal kedua yang harus kalian perhatikan adalah safety. Di sini kalian harus bermain ekstra hati-hati, selalu aware terhadap lingkungan sekitar. Bangunan-bangunan di Vikendi memiliki liku-liku yang sangat membingungkan. Pemain yang berada di lokasi terlebih dahulu memiliki banyak keuntungan, oleh karena itu di sini kita harus bermain esktra hati-hati.

Walau Footprint menjadi alasan utama kenapa kalian harus bermain serba ekstra di map Vikendi, tapi kalian tidak perlu terlalu memperhatikannya karena dalam PUBG Mobile, Footprint tidak akan terlalu terlihat dengan jelas sehingga biasanya banyak yang tidak terlalu memperhatikan hal ini.

Baca ini juga :

» Masih Eksis, Inilah MMORPG Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC Ataupun Mobile
» Pembaruan Terbaru 0.12 PUBG Mobile Companion System dan Senjata Terbaru
» Yuk, Intip Sistem Langganan PUBG Mobile Terbaru, Prime dan Prime Plus!
» Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!
» Jomblo Bahagia! Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
Kerjasama Tim (Duo atau Squad)
Saling berkomunikasi dapat mempermudah kalian untuk mendapatkan Chicken Dinner, menjadi mata tim kalian akan sangat membantu tim mengahdapi musuh yang berada di titik buta tim kalian. Tapi berkomunikasi bukan berarti kalian hanya perlu menyerukan "ada musuh" tanpa diikuti dengan lokasi yang jelas.

Kendaraan Adalah Teman

Sering disepelekan karena mampu menimbulkan suara yang bising, keberadaan kendaraan seringkali dihiraukan. Nyatanya di scene esports professional para pro player berlomba-lomba mencari kendaraannya sebanyak-banyaknya dan menjadikannya benteng. Menggunakan kendaraan bahkan sudah menjadi meta diluar sana.

Vikendi memiliki kendaraan eksklusif map tersebut, yaitu Snowmobile. Kendaraan ini memiliki keuntungan berjalan di area bersalju. Jadi para pemain harus memanfaatkan kelebihan Snowmobile ini.

Jadi itu dia tips bermain di Vikendi dari Kru KotGa, intinya kalian harus selalu aware dan memperhatikan hal-hal sekitar. Kalian juga harus bisa memprediksi pergerakan musuh, tapi untuk bisa membaca ini, kalian perlu bermain banyak game terlebih dahulu.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru