Feature

Mulai dari Ancaman Pembunuhan hingga Paha Rikka, Ini Anime Paling Menghebohkan di 2018

oleh: Keyboard22

Halaman 2

3. Overlord II

Setelah berakhir dengan pertarungan Ainz melawan Shalltear pada tahun 2015 lalu, kisah Ainz Ooal Gown dalam dunia Yggdrasil akan kembali hadir untuk 2018. Dengan kualitas cerita yang benar-benar memanfaatkan konsep game online dengan baik. Disamping ini, season kedua Overlord II juga cukup dihebohkan dengan percintaan antar kadal.

4. Boku no Hero Academia Season 3

Dengan berakhirnya Season 2 Hero Academia yang perkenalan beberapa pihak Villain yang menentang para Hero, kali ini Deku dan kelas 1-A akan kembali dalam latihan musim panas. Dalam Season ketiga dari Boku no Hero Academia kali ini akan mengambil cerita dengan poin terpenting dari serial tersebut yaitu pertarungan antara All Might dengan All For One. Scene pertarungan tersebut benar-benar sukses membawa penonton ke tahap yang paling klimaks.

Baca ini juga :

» Alasan Sebenarnya Kenapa Anime Harem Selalu Disukai dan Dibenci
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 5
» Nikmatnya ke Dunia Lain, Inilah 8 Anime Isekai Terbaik!
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 4
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 3
5. Sword Art Online: Alicization

Berbicara mengenai anime yang paling fenomenal di 2018 ini. Adaptasi anime Sword Art Online: Alicization layak masuk ke dalam daftar. Tapi, mungkin bagi kamu para pembaca novel ringannya sedikit merasa banyak yang aneh di adaptasi anime ini. Seperti banyak porsi cerita yang sayangnya tidak dipresentasikan dengan baik misalnya. Disamping itu, fans SAO tetap cukup banyak di dunia.

Sword Art Online menceritakan tentang seorang gamer dengan nickname Kirito yang sempat terperangkap dalam game mematikan bernama Sword Art Online. Setelah berhasil meloloskan diri dari SAO, ia justru terperangkap dalam berbagai konflik yang terjadi diantara game-game VR seperti Alfheim Online dan Gun Gale Online. Kali ini, Kirito harus menjadi beta tester dalam 'Project Alicization', dimana proyek tersebut membutuhkan orang yang sudah lama hidup dalam dunia virtual dan sudah terbiasa di dalam dunia tersebut.

6. Zombieland Saga

Siapa yang nyangka bahwa anime "zombie" yang satu ini malah menjadi anime idol yang cukup menghibur. Pasalnya, dari trailer perdananya sangat terlihat "creepy" dan tidak ada kesan idol sama sekali. Meski begitu, anime yang satu ini cukup menghebohkan di penghujung tahun 2018 ini.

Zombieland Saga menceritakan seorang gadis SMA bernama Sakura Minamoto tiba-tiba tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Sepuluh tahun kemudian, Sakura, bersama dengan enam gadis 'legendaris' dari berbagai era sejarah Jepang, dibawa kembali sebagai zombie oleh seorang pria bernama Kotaro Tatsumi yang berusaha menyelamatkan Prefektur Saga dengan menyusun grup idola semua-zombie yang dikenal sebagai Franchouchou.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru