Feature

Mulai dari Ancaman Pembunuhan hingga Paha Rikka, Ini Anime Paling Menghebohkan di 2018

Tidak terasa beberapa hari lagi sudah sampai di penghujung tahun 2018. Sebagai pecinta anime rasanya sudah banyak banget anime yang bermunculan di tahun 2018. Mulai dari adaptasi baru hingga kelanjutan season terbaru anime sebelumnya. Apakah kamu sudah menentukan anime terbaik yang ditayangkan di tahun 2018 ini?

Disamping menawarkan kualitas terbaik dari jalan cerita ataupun kualitas animasi yang sangat baik. Beberapa anime di tahun 2018 juga cukup menghebohkan dengan berbagai drama yang ada hingga waifu sensasional yang ditawarkan pada serial tersebut. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan menyebutkan beberapa anime yang setidaknya cukup menghebohkan sepanjang tahun 2018, khususnya di Indonesia. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
1. Violet Evergarden

Violet Evergarden adalah anime terbaru buatan Kyoto Animation yang mengadaptasi novel karangan Kana Akatsuki (penulis) dan Akiko Takase (illustrator). Beberapa pengisi suara papan atas turut memeriahkan anime ini, seperti Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden, Takehito Koyasu sebagai Claudia Hoggins, dan Aya Endou sebagai Cattleya Baudelaire. Belum, kualitas grafis yang ditawarkannya cukup menghebohkan dikala itu.

Violet Evergarden menceritakan seorang gadis robot besutan Prof. Orlando yang dapat menulis dan berbicara layaknya manusia. Awalnya ia membuatnya hanya sang istri. Akan tetapi kabar mengenainya tersebar dan muncul dimana masa orang-orang meminta untuk menyewanya.

2. Sword Art Online Alternative - Gun Gale Online

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa tahun 2018 adalah tahunnya game yang bergenre battle-royale. Memang saat yang tepat untuk mengadaptasi Sword Art Online Alternative - Gun Gale Online menjadi anime. Buktinya? Anime yang satu ini cukup laris manis ketika ditayangkan pada tahun 2018.

Sword Art Online Alternative - Gun Gale Online berkisah tentang Karen Kohiruimaki, seorang gadis yang memiliki badan tinggi untuk gadis seusianya. Dalam GGO, nickname-nya adalah LLEENN, seorang gadis pendek yang berpakaian serba pink. Pada suatu hari ia bertemu seorang player dengan nickname Pitohui yang mengajaknya untuk berpartisipasi dalam Squad Jam, sebuah variasi Team Battle Royale dari turnamen Bullet of Bullets.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler