Feature

Mulai dari Ancaman Pembunuhan hingga Paha Rikka, Ini Anime Paling Menghebohkan di 2018

oleh: Keyboard22

Halaman 3

7. Hanebado!

Yak, akhirnya manga badminton ini di adaptasi menjadi anime. Kesenangan luar biasa, terutama para pecinta anime di Indonesia. Mengingat olahraga yang dibanggakan di tanah air ini akhirnya memiliki anime yang memiliki kualitas cukup baik. Hanebado! sendiri ditayangkan pada musim panas 2018 dan cukup menghebohkan saat itu.

8. Goblin Slayer

Anime yang satu ini memang sudah sangat menghebohkan ketika episode pertamanya ditayangkan. Menceritakan tentang kehidupan para petualang di dunia fantasi, seorang Priestess muda yang pertama kali menerima quest bergabung dengan party yang beranggotakan Knight, Mage dan Fighter amatir. Menganggap remeh sebuah quest dimana mereka diharuskan menghabisi Goblin, mereka datang ke gua tanpa persiapan yang matang dan berujung disergap oleh para Goblin. Kelanjutannya? Silahkan tonton episode pertamanya.

9. SSSS.Gridman

Jika ditanya salah satu anime yang paling ramai dibicarakan pada musim gugur tahun ini, SSSS.Gridman layaknya masuk ke dalam daftar. Disamping menawarkan pertarungan robot yang disukai para fans Tokusatsu, pada anime tersebut terdapat "heroine" yang cukup menghebohkan, yaitu Rikka dengan pahanya yang aduhai.

SSSS.Gridman sendiri menceritakan Yuuta Hibiki adalah siswa tahun pertama di SMP yang tinggal di Tsutsujidai. Suatu hari, dia terbangun tanpa ingatannya sama sekali. Yuuta kemudian bertemu dengan Hyper Agent GRIDMAN yang ada di dalam sebuah komputer lama. GRIDMAN memberi tahu dia untuk memenuhi misi dan tujuannya. Pencarian Yuuta untuk memahami makna di balik kata-kata itu dan ingatannya dimulai saat ia melihat sesosok kaiju yang menghancurkan kota.

10. Darling in The FranXX

Darling in The FranXX adalah salah satu anime penuh dengan drama sepanjang tahun 2018 ini. Entah karena anime itu sendiri, ataupun ulah para fans yang semakin menggila, terutama ketika epiosde 14 ditayangkan dan Ichigo sudah resmi dianggap 'pelakor'. Sampai-sampai ada yang berani mengancam membunuh pengisi suara Ichigo (Kana Ichinose) dan juga sang penulis naskah anime Darling in The FranXX (Hiroshi Seko).

Darling in the FranXX sendiri berkisah tentang perang antara monster dengan umat manusia yang dikemas dengan elemen percintaan didalamnya. Berkisah tentang Hiro dan Zero Two, anime ini memiliki elemen ecchi yang lumayan berat, terutama jika melihat desain kokpit yang agak unik, yaitu pilot cewek yang menjadi bagian penting dalam kokpitnya.

Baca ini juga :

» Kamu Wibu? Wajib Cobain 5 MOBA Untuk Mobile Ini!
» Inilah Jajaran Game Mobile yang Saat Ini Sedang Ramai Wibu Mainkan
» Alasan Sebenarnya Kenapa Anime Harem Selalu Disukai dan Dibenci
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 5
» Nikmatnya ke Dunia Lain, Inilah 8 Anime Isekai Terbaik!
Nah itulah beberapa anime yang cukup menghebohkan sepanjang tahun 2018 ini. Tidak hanya berdasarkan dari kualitas ceritanya aja, namun juga penyampaian karakter hingga drama yang membawa serial tersebut menjadi terkenal. Jika menanyakan kualitas terbaik anime yang ditayangkan di tahun 2018, mungkin akan kru KotGa buat di artikel selanjutnya ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru