Feature

Sakit Banget! Ini Dia 5 Hero Overpower di Season 11 di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Claude

Marksman satu ini memiliki cukup keunikan, dimana skill pasif Claude membuat hero ini cukup diperhitungkan dalam setiap match. Claude sendiri menjadi salah satu Marksman yang dapat join dalam teamfight meskipun match masih dalam phase early. Dibekali dengan skill escape yang menyebalkan, Claude juga cukup sulit untuk dikejar oleh lawan-lawannya. Jika telah masuk phase late game, asalkan tidak terkena efek CC knock up, Claude bisa membantai musuh-musuhnya meskipun dirinya hanya sendirian.

Meskipun sudah terkena nerf, Claude hingga saat ini masih menjadi pilihan utama pengisi role Marksman dalam sebuah tim, tentunya jika ia tidak terkena banned. Karena pasalnya sahabat Dexter ini kerap menjadi langganan banned di draftpick mode.

Lunox

Hero yang dahulu tidak pernah terlihat di draft pick ini dikarenakan skillnya yang dapat membuat hero Tank layaknya tahu ini masih menjadi bahan firstpick dalam setiap matchnya. Meskipun sudah terkena nerf beberapa kali sejak perilisannya, Lunox menjadi salah satu hero mage yang patut diperhatikan. Memiliki mobilitas serta burst damage yang cukup tinggi, menjadikan Lunox pilihan utama untuk melawan hero tank selain Karrie.

Apalagi skill ultimate miliknya ada dua, dimana sisi yang satu dapat membuat dirinya tidak dapat diserang beberapa saat dan yang satunya membuat skill pertamanya tidak memiliki CD sama sekali. Untuk saat ini Lunox kadang suka terlepas dalam list banned, maka dari itu kesempatan tersebut jangan disia-siakan untuk memilih Lunox.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Gusion

Gusion sendiri bisa dikatakan Lancelot versi kedua, yang dimana masih terbilang cukup overpower meskipun Gusion sudah terkena nerf beberapa kali. Karena melihat kelincahan Lancelot dan masanya tidak pernah redup, akhirnya mau tidak mau Moonton melakukan nerf sadis terhadap hero yang berperawakan 'jantan' tersebut.

Dan sepertinya Moonton masih ingin melihat beberapa aksi Gusion dalam draft pick. Dan benar saja, meskipun Gusion terbilang hero cukup lama, dirinya dapat disandingkan dengan para hero baru yang cukup overpower. Apabila dalam draft pick ke empat hero sebelumnya sudah terkena banned, maka untuk tim yang melakukan first pick sudah bisa dipastikan untuk memilih Gusion.

Sebagai seorang mid laner, Gusion sendiri memiliki burst damage yang cukup besar. Berbeda dengan Lunox yang mengandalkan spam skill, Gusion condong ke arah combo, yang dimana setiap ia mengeluarkan combo, maka musuh bisa dipastikan akan mati, meskipun musuh tersebut hero Tank.

Nah itu dia list hero overpower yang akan mendominasi season 11. Kira-kira adakah hero favorit kamu dalam list tersebut?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru