Feature

Nggak Pake Mahal, Ini Game Terbaik & Termurah di Steam Winter Sale 2018

Diskon gila-gilaan menjelang akhir tahun akhirnya segera dimulai, ribuan game Steam mulai dari game lawas sampai baru akan didiskon dengan harga spesial. Bagi Kotakers yang ingin membeli game-game tertentu sekarang adalah saatnya mempersiapkan uang kalian untuk membeli game tersebut dengan harga spesial.

Steam Winter Sale 2018 akan selesai diselenggarakan pada 4 Januari 2019 waktu Indonesia. Kotakers harap berhati-hati yah dalam membelanjakan uang di halaman Steam ini. Pasalnya banyak sekali game keren yang di diskon. Jangan sampai uang yang seharusnya tidak boleh digunakan malah habis dipakai untuk Steam Winter Sale yah!

Bingung membeli game apa karena keterbatas budget dan ingin lebih mengoptimalkan budget yang ada? Nah, pada artikel ini kru KotGa bakal memberitahukan game-game apa saja yang dibanderol dengan harga murah dan mendapatkan diskon yang paling gila. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. Just Cause 3

Just Cause 3 akan menceritakan bagaimana Rico membantu para pemberontrak merebut kembali pulau Medici dari tangan seorang diktator Di Ravello. Bersama dengan para tentaranya yang dinamakan D.R.M. Di Ravello berhasil menguasai sumber tenaga yang dinamakan Bavarium. Sumber tenaga ini dapat digunakan untuk membuat senjata peledak superkuat serta energi yang tidak terbatas.

Mekanisme gameplay yang asyik dan seru serta grafis fantastis yang ditawarkannya hingga aksi kocak Rico akan membuatmu betah memainkan game yang satu ini. Just Cause 3 mendapatkan diskon sebesar 85 persen dan hanya dibanderol dengna harga IDR 58.000 saja.

2. Batman: Arkham Knight

Batman: Arkham Knight merupakan seri keempat dari game Batman dengan tema Arkham dan seri ketiga dari developer Rocksteady. Batman: Arkham Knight ini menghadirkan dunia open world yang sangat menakjubkan. Terlebih lagi Kotakers dapat menjelajahi kota Gotham tanpa sesi loading sama sekali. Hal ini yang membuat Arkham Knight tampil fantastis

Seperti yang kamu ketahui, dulu Batman: Arkham Knight versi PC sempat ditarik peredarannya dari Steam karena porting yang begitu buruk. Meski begitu, Warner Bros dan Rocksteady telah memperbaiki kesalahannya. Saat ini, Batman: Arkham Knight sedang di diskon 75% dan dijual dengan harga IDR 34.000 saja.

3. Jurassic World Evolution

Jurassic World Evolution merupakan game yang berdasarkan dari salah satu franchise film ikonik milik Universal Pictures dan merupakan hasil dari kerja sama dengan Universal Brand Development. Para pemain akan dapat membangun taman Jurassic World sendiri dan bertanggung jawab terhadap wahana tersebut. Kalian akan dapat memiliki kesempatan untuk membuat dan mengatur taman Jurassic World tentu juga akan terdapat beberapa kendala yang harus dihadapi.

Diantara banyaknya judul game yang mendapatkan diskon, yang cukup menarik perhatian Winter Sale kali ini adalah game Jurassic World Evolution yang mendapatkan diskon 75% dan dibanderol dengan harga IDR 187.000 saja. Padahal game tersebut belum lama sejak pertama kali dirilis.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru