Feature

Nggak Pake Mahal, Ini Game Terbaik & Termurah di Steam Winter Sale 2018

Halaman 2

4. Dead by Daylight

Menjadi psikopat atau menjadi survivor yang berlari menghindari psikopat. Pastinya akan sangat seru dan menegangkan. Dead by Daylight telah menjadi game survival yang cukup digandrungi. Starbreeze juga sempat mengumumkan kalau Dead by Daylight telah terjual sebanyak 2 juta copy. Tertarik untuk memainkannya? Dead by Daylight sedang kedapatan diskon 50% dan dibanderol dengan harga IDR 67.000 saja.

5. Alan Wake

Alan Wake adalah game action-adventure, game ini menceritakan kisah seorang novelis ternama bernama Alan Wake yang awalnya hanya sekedar menikmati liburan di pegunungan terpencil Bright Falls. Kejadian aneh dan berbau supernatural akhirnya mulai terjadi setelah Alan dihadapkan pada mimpi buruk berkepanjangan. Alan Wake juga kedapatan diskon sampai dengan 80 persen dan para gamer dapat membelinya hanya dengan harga IDR 19.200 saja.

6. Sniper Elite 4

Sniper Elite 4 berlokasi pada suatu tempat di Italia dengan berbagai fitur terbaru seperti aksi stealth yang lebih menantang, efek tembakan akan lebih sadis, dan ukuran map yang lebih besar dibandingkan dengan seri sebelumnya. Sniper Elite 4 mendapatkan diskon 80 persen di sale kali ini dan dibanderol dengan harga IDR 77.999 saja.

7. Mad Max

Pada game Mad Max sendiri akan menawarkan bentuk permainan action yang sangat menggagumkan, di mana pemain dapat beraksi layaknya pada film seperti menggoyangkan mobil ke kanan dan ke kiri apabila terdapat musuh yang menyerang dengan menyangkut di atas mobil dan untuk menyelesaikannya pemain dapat menadahkan senjata shotgun untuk menembak tepat ke arah musuh agar terlepas. Mad Max sendiri telah mendapatkan diskon 75% pada saat Summer Sale kali ini dan dibanderol hanya dengan harga IDR 34.000. Tertarik untuk memainkannya?

8. DmC: Devil May Cry

DmC: Devil May Cry adalah game bergenre hack and slash beat 'em up yang dikembangkan oleh Ninja Theory dan diterbitkan oleh Capcom. DmC: Devil May Cry bukanlah sebuah sekuel setelah seri ke-4, melain seri pertama yang mengisahkan masa lalu Dante. Jika kamu belum sempat memainkannya, DmC: Devil May Cry telah mendapatkan diskon 75% dan hanya dibanderol dengan harga IDR 72.000 saja lho Kotakers.

9. Rise of the Tomb Raider

Rise of the Tomb Raider merupakan sekuel lanjutan dari Tomb Raider yang telah rilis pada tahun 2013 lalu. Seri ini membawa sosok "Lara" kepetualangan alam liar yang dingin diwilayah Siberia untuk mencari rahasia sebuah peradaban abadi yang hilang. Menawarkan grafis yang fantastis dan gameplay yang seru, Rise of the Tomb Raider kedapatan diskon 80 persen dan dibanderol hanya dengan harga 114.000, termasuk Season Pass.

10. Metro Redux Bundle

Metro: Redux adalah kompilasi dari game Metro 2033 dan Metro: Last Light yang sudah di-remastered. Game ini dikembangkan dan diliris oleh 4A Games. Versi kompilasi tersebut tidak hanya sekedar dirilis ulang, melainkan hadir dengan kualitas grafis yang sudah ditingkatkan dari sebelumnya. Menariknya, saat ini Metro Redux Bundle tengah kedapatan diskon 81% di Steam dan bisa kamu dapatkan hanya dengan IDR 55.000.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah beberapa game dengan harga yang sangat murah dan mendapatkan diskon yang optimal untuk memanfaatkan budget kamu yang tidak terlalu banyak. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru