Feature

Apakah Boruto Mampu Melampaui Ayahnya, Naruto?

oleh: Culdesacc


Boruto Uzumaki diperkenalkan dengan kekuatan yang melebihi para Ninja seusianya. Bisa menggunakan Kagebunshin semasa masih sekolah di Akademi, mampu menggunakan banyak elemen ninjutsu dan menguasai Rasengan dengan mudah tentu membuat banyak yang menganggap bahwa Boruto akan mampu menjadi Hokage seperti ayahnya, Naruto.


Sayangnya, tak semudah itu Ferguso! Agar Boruto mampu melampaui kekuatan dari sang ayahnya, ada beberapa faktor yang harus ia kuasai dan sayangnya, hal tersebut sulit dilihat dari Boruto. Apa saja hal-hal yang membuat Boruto tak akan menjadi sekuat Naruto? Yuk, simak bersama!


Baca ini juga :


» Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto
» Berbagai Teori Liar Naruto yang Terbukti Bohong!
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» Kualitas Anime Jepang Semakin Menurun Tiap Tahun?


Hidup di dunia Ninja yang kini telah damai, kehidupan Boruto terlalu banyak dimanja oleh statusnya sebagai anak Hokage dan teknologi yang kian berkembang. Sehingga, waktu ia benar-benar menggunakan jurus hanya pada di sekolah saja.

Karena itu pula, Boruto biasanya lebih memilih jalan pintas daripada menggunakan usahanya sendiri, seperti saat ujian Chuunin dimana ia menggunakan alat Ninja untuk menggunakan jurus-jurus rank tinggi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler